Kamis, 15 Oktober 2015

Review Very Me Just BB Bliss Balm

Ahoooy...

Kok rasanya udah pernah review ini ya, tapi pas dicari ngga ada ternyata. Ya sudah lah, ha3.

Jadi, ceritanya saya sudah punya Very Me Just BB Bliss Balm ini sudah agak lama. Penampakannya seperti di bawah ini nih.

source: oriflame.co.id

BB Cream ini punya 3 shade, Extra Light, Light, sama Medium Light. Punya saya yang Light.

source: C08 2016


Oke, jadi ceritanya, Saya beli BB cream ini karena sebelumnya pakai BB cream merek lain. Merek G******* (tebak sendiri ajahh, hahahaha). BB cream yang merek G itu bagus, coverage nya medium, bisa mencerahkan, dan hasilnya matte. Saya suka banget. Kekurangannya cuman satu, dan itu fatal banget. Saya ngga bisa pakai lama-lama karena bb cream merek G itu bikin saya breakout! Jerawatann. Semakin sering pakai, jerawatannya semakin ngga berhenti-berhenti. So, akhirnya saya terpaksa mencari penggantinya. 

Mau berlangganan artikel blog ini? Masukkan alamat emailnya yah:


Delivered by FeedBurner

Nah, akhirnya saya coba deh si Very Me Just BB Bliss Balm ini buat penggantinya. And this is my review...

Very Me Just BB Bliss Balm ini coveragenya sheer-medium. Lumayan lah untuk menyamarkan pori-pori, tapi kalau pori-porinya gede banget, agak ngga ke cover. Untuk menutupi jerawat, harus pakai concealer lagi. 

Ini BB cream ringan, tapi buat aku masih agak berat. Hasil akhirnya juga ngga matte sayangnya. Jadi buat yang kulit berminyak atau kombinasi, jangan lupa pakai bedak lagi supaya ngga terlalu kilap.

Apakah bikin saya breakout? Alhamdulillah, ngga separah merek G. Hahahaha. Jadi kalau kelamaan bangeeet, di panas-panasan, berdebu, dan berkeringat terus ngga cepet-cepet cuci muka, yess masih breakout. Tapi buat pemakaian biasa, ngga breakout. Jadi formulanya amaannn.

Oh ya, shade Light itu kayaknya masih cocok kok untuk yang kulitnya sawo matang cenderung putih. Pas warnanya, ngga keputihan, ngga terlalu gelap juga. Netral aja. 

BB cream ini dilengkapi dengan SPF12. 

Kulit Saya, kombinasi cenderung berminyak, dan berjerawat. Hasil akhir bisa berbeda-beda yah tergantung jenis kulitnya.

Harga normal BB cream ini Rp 89.000,-.

Yang mau order seperti biasa yaah. Bisa hubungi saya dengan cara di bawah ini:
Pin BB: 5E925D1D
WA/SMS: 085710452729

0 komentar:

Poskan Komentar