Senin, 11 Juli 2016

Review Essentials Fairness Soap Bar

STOK TERAKHIR

Ahahai...review produk lagi. Ini salah satu produk favorit saya banget nih. Sabun batang aja lhoo, simpel ^o^.

Jadi, sabun ini namanya Essentials Fairness Soap Bar. Fotonya kayak di bawah ini nih.

Sabun busa lembut dengan kompleks pencerah kulit dan vitamin E. Membersihkan serta membuat kulit wajah dan tubuh tampak cerah. Untuk semua jenis kulit. 75 gr.
Saya sudah pakai sabun ini sekitar 2-3 bulan deh ya kalau ngga salah inget. Jadi udah lumayan lama pakainya, dan ngga ada rencana mengganti sabun ini dalam waktu dekat. Segitu cocoknya sampai begitu, wahahahaha.

Sesuai keterangannya, sabun ini bisa buat kulit sama wajah. Yup, wajah. Jadi teman-teman bisa pakai buat di badan juga dan di wajah juga. Nah kebetulan nih, saya makai sabun ini buat sabun muka. Karena udah lama pakai, saya agak-agak lupa ya ini sabun reaksi pertama pas dipakai di wajah apa, tapi yang jelas sih saya suka banget soalnya seger, lembut juga buat kulit wajah. Ada satu kelebihannya juga yang saya malah baru sadar waktu saya coba-coba ganti sabun muka ke merek sebelah....

Jadi waktu itu ceritanya saya beli deo yg biasa dipakai, nah kebetulan banget nih, deo-nya lagi bundling sama face wash baru keluaran merek sebelah. Tadinya mikir, coba ah, ntar di review. Nah, entah ngga cocok atau apa, face wash itu ngga enak banget, muka ngga seger, masih berasa lengket, dan ini yang paling ngga enak...pori-pori di wajah keliatan gede-gede banget. Secara muka berminyak yaa, ini pori-pori suka jadi masalah nyebelin. Balik lah saya ke si Essentials Fairness Soap Bar ini. Dan ternyataa, pakai sabun ini ngga cuman terasa lebih segar, tapi juga pori-pori jauh lebih ringkas setelah cuci muka.

Sabun ini juga mengandung kompleks pencerah kulit. Itu juga salah satu kenapa saya suka banget sama sabun ini. Bukannya pengen putih-putih banget sih, tapi secara pakai jilbab kan yaa, kalau ngga dirawat muka bisa belang, hahahahaha. Jadi saya pakai yang pencerah-pencerah itu biar sekedar ngga belang mukanya. Saya kebetulan pakai sabun ini barengan sama pelembab Essentials Fairness Gel Lotion (sekarang udah ngga ada sayangnya, padahal ini enak banget, ringan. Hiks...). Gel lotionnya dipakai cuman kalau pas sebelum pergi aja, buat pelembab. Ngga berharap-harap amat jadi putihan. Tapi kata temen saya, muka saya emang putihan, lebih cerah.

Yang lebih enaknya lagi, sabun ini ngga terlalu mahal (apalagi kalau lagi diskon). Harga normalnya cuman Rp 29.900,-.

Kayaknya keliatan banget hasilnya setelah aku pakai sebulanan kali ya. Pokoknya rutin dipakai aja. Lebih bagus lagi kalau sekalian pakai lotion atau creamnya juga. Bisa untuk semua jenis kulit. Semoga cocok yaa. Karena setiap make up dan skin care cocok-cocokan juga sama kulit kita.

Yang mau pesan Essentials Fairness Soap Bar ini bisa hubungi saya di kontak di bawah ini:

Inbox FB Page: facebook.com/DithaASudarto
Pin BB: 5E925D1D
WA/SMS: 085710452729
Telegram: @DithaAnggraini

0 komentar:

Poskan Komentar