Kamis, 25 Agustus 2016

Review Very Me No Time for Shine Powder

Jadi, ceritanya begini...
Ada bedak yang saya suka banget, bukan keluaran Oriflame. Coveragenya bagus, ada SPF-nya. Tapiiii...tapi nih...bikin muka saya breakout (jerawatan), dan disinyalir itu kosmetik KW. Wahahahaha, kena juga eike dapet kosmetik kw..
Terus ada satu bedak lagi, bukan Oriflame juga, tapi keluaran negara tetangga. Sayangnya, ini bedaknya nempelnya ngga bagus, warnanya juga ngga banget, ngga masuk di kulit saya, jadi terlalu pink.
Jadilah saya ngga punya bedak yang bisa diandalkan.

Nah kebetulan banget, pas bulan Agustus ini (Agustus 2016) si Very Me No Time for Shine Powder ini lagi diskon. Saya selalu tergoda sama keluaran very me karena harganya yang paling terjangkau. Iya sih, seri Very Me itu sebenarnya buat kalangan remaja. Tapi kalau memang cocok ngga ada salahnya lhoo, anggep aja masih punya kulit remaja. Wqwqwqwq.

Very Me No Time for Shine Powder ini bentuknya begini:


Kulit mengkilat adalah masa lalu. Formula mattenya menyerap minyak dan menjaga kulit tetap segar setiap saat. Menutup ketidaksempurnaan kulit tanpa menyembunyikan warna kulit alami Anda. Dapat digunakan terpisah atau bersama dengan Very Me Cover Up Concealer. 9 gr.
Harga Normal: Rp 89.000,-

Bedak padat ini punya dua tone warna yang bisa dipilih. Matte Light yang terang dan Matte Latte untuk kulit yang cenderung gelap.

Kenapa saya tertarik sama bedak ini? Pertama karena harganya lagi diskon (penting tuh, hahaa..), kedua, karena ini bedak matte. Cocok banget sama kulit saya yang cenderung berminyak. Tapi saya ngga langsung beli juga, riset dulu, cari-cari review dulu. Banyak review yang bilang bagus dengan beberapa kekurangan dan kelebihan. Nah, ini review dari saya ya. Menurut saya sih ngga jauh beda dari review teman-teman yang lain InsyaAllah.

Pertama dari packagingnya dulu. Ini penampakan bedak yang saya beli.


Saya pilihnya yang matte light. Ada beberapa review yang bilang kalau bedak ini mini. Tapi menurut saya sih, ini ngga mini kok. Ukurannya standar bedak padat pada umumnya. Packaging transparannya cantik. Yang pink-pink itu spons aplikatornya. Nah kekurangannya adalah, bedak ini ngga ada kacanya. Jadi yaa teman-teman harus bawa kaca lagi, atau bedakan di tempat yang ada kacanya. Spons aplikatornya tipis yah, tipis banget, tapi mampu melakukan tugasnya dengan baik. Jadi buat saya ngga ada masalah berarti sih. Aku belum nyoba pakai kuas, tapi harusnya sih bisa juga.

Oke gimana produknya?

Oke...pertama ini seri Very Me. Kayak yang saya bilang sebelumnya, seri very me ini ditujukan lebih ke konsumen remaja. Jadi make up-nya lebih ke make up natural, dan biasanya coveragenya ringan banget. Kulit remaja kan biasanya masih pada mulus-mulus kan yaa, ngga ada yang perlu ditutup-tutupi.

Nah, bedak ini ngga jauh beda. Coveragenya ringan banget kalau menurutku, dengan hasil matte yang cukup memuaskan. Bedak ini cocok banget untuk make up natural. Atau cocok juga nih buat teman-teman yang pengen bedak sheer aja setelah pakai foundation yang full coverage. Karena dia coveragenya ringan, kalau memang butuh, lebih oke kalau kita pakai concealer juga.

Bedaknya juga ringan banget, serasa ngga pakai bedak. Jadi enak dipakainya. Soal daya tahan, lumayan lah. Muka saya berminyak, bedak ini bisa bertahan beberapa jam sampai saya bener-bener perlu touch up lagi. Tapi itu tergantung sama aktifitas kita juga ya.

Sampai saat ini saya puas-puas aja sih pakai bedak ini. Oya, bedak ini juga ngga wangi yang berarti ngga ada parfumnya, terus formulanya juga kayaknya oke karena saya ngga breakout sih sampai saat ini. Alhamdulillah. Jadi menurut saya, bedak ini sih cukup bagus.

Buat teman-teman yang mau memesan, bedak Very Me No Time for Shine Powder ini bisa dipesan di saya ya lewat kontak di bawah ini:

Inbox FB Page: facebook.com/DithaASudarto
Pin BB: 5E925D1D
WA/SMS: 085710452729
Telegram: @DithaAnggraini

0 komentar:

Poskan Komentar