Rabu, 07 September 2016

Review Tender Care Rose Protecting Balm

Ini dia salah satu produk favorit saya, Tender Care. Kalau yang udah ngikutin blog ini agak lama, pasti tau deh kalau saya suka banget sama tender care. Ini pelembab bibir andalan banget, terus multifungsi juga. Terus yang saya suka, meskipun mini, dia padet banget, jadi abisnya juga lama. Aweeet.

Oya, kenapa bisa awet? Saya kalau pakai produk kosmetik itu ngga pernah banyak-banyak. Kayak tender care misalnya, ngga pernah saya "colek" ambil banyak-banyak (kecuali kalau emang perlu banget, kayak abis kecipratan minyak). Jadi cuman usap secukupnya terus oles di bibir. Kalau dirasa kurang tinggal usap dan oles lagi.

Emang kerasa? Ngga terlalu sedikit jadinya? Hehehe sedikit aja udah berasa banget kok. Tender care ini termasuk balm yang padet banget. Kalau pakenya kebanyakan bibir malah ngga enak, terlalu berat. Seenggaknya aku ngerasanya begitu yaa.

Oke, back to Tender Care Rose Protecting Balm. Produknya tuh kayak gini yaa...


Formula klasik kami, kini dengan rose oil, membantu menghidrasi, melembutkan, dan menjaga kulit kering seperti bibir, siku, kutikula, dan tumit. Dengan aroma mawar yang harum dan memikat. 15 ml.
Harga Normal: Rp 39.900,-
Tender care ini ngga cuman buat lip balm tapi juga bisa dipakai di seluruh tubuh. Untuk melembabkan bagian-bagian kulit yang kering.

Oya ini penampakan tender care yang saya punya.


Packaging-nya cantik warna pink cerah. Cukup cantik ya jadi bisa nih dijadiin salah satu isi bingkisan atau kado. Dari segi wangi, wangi mawarnya lembut, ngga terlalu tajam. Kayaknya sih malah ngga tajam sama sekali, cukup samar. Enaknya, kulit yang dioles jadi wangi mawar lembut juga. Lumayan suka sih wanginya, enak. Dari segi ukuran, sama lah yaa sama tender care lain. Imut, padet. Jadi gampang dimasukkin tas dan dibawa kemana-mana. Must have item banget nih di tas.

Recommended banget. Buat yang berminat punya juga bisa langsung hubungi saya yaa di kontak di bawah ini:

Inbox FB Page: facebook.com/DithaASudarto
Pin BB: 5E925D1D
WA/SMS: 085710452729
Telegram: @DithaAnggraini




0 komentar:

Poskan Komentar