Minggu, 08 Agustus 2010

dBistro Agustus-Meweks Abizzz

Sekali lagii, saya kembali mengikuti dBistro Jakarta. Kali ini ini saya bisa bilang..ini bener-bener dBistro dBistro pertama yang bener-bener bikin saya meweks..hiks


Apa sih yang beda?
Beda karena di dBistro Agustus ada recognisi

New Senior Diamond Director
Nadia M Yuniardo
Bonus Bulanan 50jutaan + Cash Award 56juta

New Diamond Director
Dini Rahmashanti
Bonus Bulanan 30jutaan + Cash Award 42juta + CRV Gratis (CRV beibeeehhh)

New Sapphire Director
Sharah Saleh Sugarda
Bonus Bulanan berapa ya?? 20jutaan + Cash Award 28juta

Fiuhh..udah??
Ya belum doong..di dBistro Agustus ini ada lagi yang istimewa

Recognisi First New Male Director dBCN..yuhuuu
Akhirnya dBC punya juga loo Director cowo. dari Surabaya lagi. Nah kan yaa, Oriflame bukan bisnis perempuan j lho yaa (emangnya rejeki ada gender-nya?? wqwqwqwq)

Udah cukup istimewanya? ga lah yaa..dBistro Agustus juga mengundang 3 bule Swedia ke acara ini. Ada Ted Boman, Per Gunnarson, sama Andreas Backman Mika.

Selain bertabur bintang bintang yang bikin dBistro kali ini berkesan banget buat saya salah satunya adalah karena saya bener-bener meweks abiss di acara ini. Kalau misalnya dBistro kemaren-kemaren paling-paling saya berkaca-kaca doang, kalau yang sekarang...huks..ga tahaannn...air mata mengalir tanpa bisa dibendung. Huks. Dikirain saya aja gitu yang nangis, ternyatoo..kayaknya seruangan nangis dweeh :-P. Emang seruangan berapa orang? 1000 orang ya saudara-saudara..1000 orang mewekkk

Apa sih memangnya yang bikin terharu?

Yang paling terharu itu waktu recognisi Diamond Director baru mba Dini Shanti. Dipasangin video perjalanan beliau di Oriflame. Dari awal sebelum join sampai akhirnya jadi seperti sekarang. Huks ini video aja udah bikin nangis.

Ternyata...

Ehhh..masih ada video-nya lagi..kali ini pakai suara testimoni dari salah satu member dBCN yang langsung bikin mba Dini yang udah di atas panggung langsung duduk di tangga panggung, mewek sepertinya. Kita-kita yang nonton? ya mewek juga :-P

Udah...

Ga puass deh meweknya, mas Kris, downline mba Dini yang jadi Director Cowo pertama dBCN ikut kasih testimoni buat mba Dini. Isinya bener-bener, huks, (psst..saking terharunya Kris juga ikutan mewek). Duuh pokoknya seruangan aura-nya aura terharu bangettt.

dBistro kali ini bener-bener yaa, nunjukkin ke kita-kita consultan dan calon consultannya.
Kalau dBC Network itu besaar banget
Yang dateng ke acara Jakarta j 1000 orang
Gimana yang di luar Jakarta
Member dari Sabang sampai Marauke
Di Hongkong, Kuwait, Singapur

dBistro juga nunjukkin ke kita
sekecil apapun pencapaian kita
even itu level 3% yang bonusnya 20ribuan
kita di recognisi, dihargai
kita dikasih semangat
kita dibuat terharu

kita ditunjukkan
bahwa bintang-bintang besar yang bertaburan itu
dulu juga memulai dari 3%
nggak berbeda dengan yang lain

kita juga ditunjukkan kalau Oriflame besar banget
Oriflame selalu mendukung konsultan-konsultannya

I'm so Proud of you dBC Network
Proud of u Oriflame

0 komentar:

Poskan Komentar