Selasa, 27 September 2016

Review dan Cerita tentang Nutrishake Oriflame

Hai hai. Kali ini saya mau cerita satu produk Wellbeing by Oriflame, namanya Nutrishake. Nutrishake ini sebenarnya udah lama masuk di Indonesia. Cuman ngga pernah saya ceritain di sini, karena saya benar-benar pengen mendalami dulu si produk ini. Alasan utamanya karena produk ini harganya ngga murah, jadi saya juga ngga mau asal jualan. Kedua, ini adalah produk yang dikonsumsi. Diminum maksudnya. Kalau make up atau skin care kan sebatas perawatan luar yah, nah kalau Nutrishake itu perawatan dari dalam tubuh.

Kita lihat dulu yuk produknya kayak apa. Oya, saat ini Nutrishake ada 3 rasa. Vanilla, Strawberry, dan Cokelat.

Nutrishake Vanilla Flavour


Nutrishake Strawberry Flavour


Nutrishake Chocolate Flavour


Nutrishake

Shake lezat yang mengandung campuran protein serta omega 3 & 6. Diformulasi dan dikembangkan oleh tim ilmuwan dengan pengalaman bertahun-tahun. 21 porsi. 378 gr.
Harga Normal: Rp 498.000,-

Nutrishake ini adalah minuman kesehatan yang merupakan campuran dari protein-protein alami dan nutrisi yang baik untuk tubuh. Kalau dari web Oriflame, Nutrishake vanilla punya komposisi seperti di bawah ini:

Pea protein, Apple fruit powder (pyrus malus), Whole egg powder, Whey powder, Rose hip fruitpowder (Rosa canina), Whey protein concentrate, Egg white powder, Natural vanilla and cream flavour, Beet fibre,Ascorbic acid (antioxidant), Sucralose (sweetener).

Kelihatan ya kalau semuanya dari bahan-bahan alami. Ada protein kacang polong, protein dari susu (whey protein), ada protein dari telur, ada apel, rosehip, dan bit. Semuanya memiliki nutrisi yang bagus dan dari bahan-bahan alami. Omega 3 datang dari telur, karbohidratnya rendah  glikemik dan kaya akan serat alami.

Nutrishake ini bukan minuman kesehatan yang masih muda lhoo. Penelitiannya sudah bertahun-tahun, sudah sejak tahun 2000. Udah berapa tahun tuh? Sekitar 16 tahun! Yang mengembangkan Nutrishake juga bukan orang sembarangan lho, tapi seorang profesor bedah kardiotoraks sekaligus salah satu ahli resusitasi dan transplantasi jantung serta paru-paru terkemuka di dunia, namanaya Stig Steen. Jadi beliau adalah seorang dokter yang sudah berpengalaman dan mumpuni banget di bidangnya.

Nutrishake sendiri awalnya dikembangkan untuk menjaga kestabilan pasien transplantasi organ. Jadi, Nutrishake diformulasikan untuk mengandung semua makronutrisi yang dibutuhkan oleh manusia.

Nutrishake ini banyak digunakan sama teman-teman untuk menurunkan berat badan. Dan, memang banyak banget testimoni teman-teman yang sudah berhasil menurunkan berat badannya karena Nutrishake. Tapi Nutrishake bukan minuman diet lhooo, dia lebih dari itu. Yang ngga diet pun sangat bagus untuk mengkonsumsi Nutrishake, karena Nutrishake tinggi protein dan kaya nutrisi.

Teman-teman bisa mempertimbangkan untuk mengkonsumsi Nutrishake kalau misalnya teman-teman ternyata:
  • Ingin menurunkan berat badan. Dan atau...
  • Sering makan di luar, sering beli cemilan yang tidak sehat. Dan atau...
  • Tinggal di tempat yang polusinya tinggi, atau merokok. Dan atau...
  • Sudah setengah baya, atau lebih tua. Dan atau...
  • Lebih dari 50% makanan yang dikonsumsi adalah makanan olahan atau yg dimasak. Dan atau...
  • Makan tidak teratur. Dan atau...
  • Sedikit banget makan sayur.
Kalau ada salah satu hal di atas yang teman-teman alami, atau bahkan banyak banget ngalaminnya, pertimbangkanlah untuk mulai mencoba konsumsi Nutrishake untuk meningkatkan asupan nutrisi teman-teman.

Nah, ini membawa kita ke soal rasa. Secara Nutrishake itu kan minuman yaa, jadi rasa itu penting. Biar doyan minumnya. 

Pertama, kita belajar dulu gimana cara bikinnya. Sesuai namanya, Nutrishake ini di-shake. Setelah dicampur air dingin, terus dia dikocok untuk mencampurnya. Shaken, not stirred (ala-ala James Bond). Biar mudah menakarnya, Oriflame juga ngeluarin Purple Shaker and Scoop buat menakar dan membuat si Nutrishake ini.


Cara mudah untuk membuat Nutrishake Anda. Campurkan satu sendok bubuk Nutrishake dengan 150 ml air dingin, lalu kocok.
Harga Normal: Rp 29.900,-
Jadi, gunakan scoop ini untuk menakar Nutrishake dengan pas. Terus tambahkan 150 ml air dingin. Di shakernya udah ada garis takarannya, jadi gampang. Saranku sih masukin dulu airnya baru masukin Nutrishake-nya, supaya takarannya pas. Biar lebih segar lagi, aku suka banget nambahin es batu biar makin dingin. Yummyy.

Apa harus pakai air dingin? IYA, HARUS. Karena ini minuman protein, dan seperti kebanyakan minuman protein lainnya, (coba aja) kagak enaak kalau pakai air panas. Jadi, ikutin aja sih yaa petunjuk pemakaiannya. Wqwqwq.

Tapi teman-teman bisa berkreasi lho. Nutrishake bisa dicampur sama susu dingin (adikku sering banget nih begini), diblender sama buah-buah segar, dibikin kayak milkshake gitu. Dan rasanya jadi enak banget. Tapi mesti diingat, kalau ditambah sama buah atau minuman berkalori, kalorinya juga jadi naik ya. Nutrishake sendiri kalorinya kecil. Cuman 70 kalori per porsi.

Nah menurutku Nutrishake ini rasanya kayak minuman sari kacang hijau. Mirip-mirip lah. Ini sesuai mengingat bahan Nutrishake itu dari kacang polong. Dia termasuk minuman yang padat ya. Rasanya ngga terlalu nyusu. Lebih kayak sari kacang. Nutrishake juga ngga terlalu manis. Oya, ini bagus juga buat yang diabetes, karena dia ngga manis-manis amat. Pemanisnya dari sukralosa yang berasal dari gula alami. Jumlahnya juga sangat kecil, hanya sekitar 0,8% dari shake. Sisanya manis alami dari bahan-bahannya.

Nutrishake udah banyak banget testimoni-nya. Misalnya kayak yang di bawah ini...


Farah Quinn juga jadi Brand Ambassador Nutrishake Oriflame Indonesia lhoo.


Nah, kalau dari adikku sendiri, kebetulan dia konsumsi Nutrishake buat ngurusin badan, sama kesehatan. Kalau buat ngurusin badan belum kelihatan banget ya, soalnya makan dan ngemilnya juga masih banyak. Wqwqwqwq. Tapi kalau dari kesehatan pencernaan udah banyak berubah. Biasanya BAB itu jarang, bisa 3 hari sekali. Tiap 3 hari coba, itu kan kurang sehat yaa. Idealnya kan setiap hari. Nah setelah rutin minum Nutrishake, BAB-nya jadi lancar setiap hari. Aku juga nanya, apa buang airnya pake perut melilit? Biasanya banyak nih obat-obat diet yang ngurusin badannya bikin perut melilit. Tapi katanya, ngga melilit, mules biasa aja. Menurutku ini karena kandungan serat yang bagus di dalam Nutrishake juga. Jadi buat yang kesulitan buang air, dan jarang makan sayur, coba Nutrishake deh untuk asupan serat-nya.

Di luar juga ada kan ya asupan serat? Iyaa, tapi seingatku asupan serat yang terkenal di pasaran rasanya manis bangeet. Kalau khawatir sama pemanis buatan, kayaknya agak kurang cocok untuk diminum harian.

Nah, buat teman-teman yang mau tanya-tanya lebih jauh lagi soal Nutrishake atau mau mencobanya, silahkan hubungi saya di salah satu kontak di bawah ini:


Pin BB: 5E925D1D
WA/SMS: 085710452729
Telegram: @DithaAnggraini

Pic Source: web Oriflame Indonesia

Rabu, 21 September 2016

Video: Nail Art Model Garis-Garis Simple dan Mudah

Nail art yang seperti ini kayaknya cocok buat yang baru-baru nyoba nail art karena mudah banget cara bikinnya. Yang penting punya fan brush (kayaknya yang agak kaku yah), base coat sama top coat, dan beberapa warna cat kuku. Selamat mencoba yah.


Sabtu, 17 September 2016

Review eleo PROTECTING OIL

Teman-teman tahu ngga sih rasanya, saat ada produk yang bagus kualitasnya, recommended banget, tapi sayangnya ngga sesuai ekspektasi yang kita punya? Pernah ngerasa gitu ngga sih? hahahaha...kira-kira gitu deh perasaan saya setelah nonton Suicide Squad. Berharap banget banyak scene Joker sama Harley, tapi ternyata scene-nya dikit banget. Berharap bisa seseru trailernya tapi ternyata masih kurang greget. Tapi di atas itu semua, saya ngga bisa bilang kalau film-nya jelek, karena pada kenyataannya filmnya bagus. Bagus cuman ngga sesuai ekspektasi. Ngga bisa bilang jelek karena sebenernya bagus. Greget banget ngga sih? Wakakakak...

Apa hubungannya sama review produk kali ini?

Naaahhhh, itulah yang saya rasakan sama eleo PROTECTING OIL ini. Greget gemess.

Sebelumnya liat dulu yuk produknya...

eleo PROTECTING OIL


Fragrant finishing oil mewah dengan infusi minyak Argan dan Rose alami, Burdock dan Vitamin F. Ringan, tidak berminyak memelihara dan menutrisi untuk membantu pemulihan dan memperkuat dari dalam, sehingga rambut tampak mengkilap, terawat sehat. Untuk semua jenis rambut. Ideal untuk rambut yang diwarnai. 50 ml.
Harga Normal: Rp 249.000,-

Oke, nah ini penampakan eleo PROTECTING OIL punya saya.


Oke, pertama dari packaging. Ada dusnya, dan botolnya botol pump plastik warna coklat madu. Cakep ya, kesannya mewah. Botol pump-nya enak, empuk. Tapi mesti hati-hati jangan terlalu semangat nge-pump kalo ngga ntar produk yang keluar jadi kebanyakan.

Nah, terus review produknya nih...

Saya sudah pakai eleo PROTECTING OIL ini, hmmm...ada kali ya sebulanan. Saya pakainya tiap habis keramas pas rambut masih agak lembab. Disinilah harapan pertama agak pupus, hahahaha.

So..teman-teman tahu kan vitamin rambut yang bentuknya kapsul, kayak kapsul minyak ikan? Banyak merek yang beredar, tapi saya biasanya pakai yang merek E****. Saya suka sama si vitamin rambut ini karena kalau saya pakai setelah keramas, rambut saya jadi cepet kering. Ini penting karena rambut saya berminyak. Kalau tiduran atau pakai jilbab sebelum rambut benar-benar kering, yang ada rambut bakal lepek lagi dengan segera. Nah, eleo ini ngga bisa kayak begitu. Rambut jadi cepet kering tapi ngga secepat kalau pakai vitamin rambut. Ini mungkin salah saya juga sih, ngarep yang ngga-ngga, hahaa...soalnya eleo itu minyak rambut, bukan vitamin rambut. So, Saya kan ngga bisa bilang produk ini ngga bagus, cuman ngga sesuai sama ekspektasi saya. Salah saya sih kalau disitu yaa...

Terus, gimana soal wanginya? eleo PROTECTING OIL ini mengandung infusi minyak argan dan rose oil. Wanginya ngga yang heboh wangi banget. Lebih ke wangi samar. Mungkin buat beberapa orang malah ngga wangi. Wanginya tipe wangi yang "mature". Wanginya enak, kayaknya ada produk yang wanginya sama kayak gini tapi aku lupa apa.

Nah, gimana soal khasiatnya? Hal pertama yang aku rasain pas pertama pakai adalah rambut yang rasanya jadi lebih bervolume, dan rambut rontok yang berkurang cukup banyak. Mungkin ini memang karena eleo menutrisi dan memperkuat rambut. Makin kesini, rambut kayaknya juga makin lama makin lembut. Bukan yang lembut badai, licin banget ya, karena saya juga ngga pakai conditioner.

eleo juga sepertinya mampu mengurai kekusutan rambut dengan sangat baik. Karena saya menulis review ini setelah keramas, dan saya lagi sama sekali ngga punya sisir, wahahahaha. Padahal lumayan panjang, kalau ngga disisir biasanya kusuuuttt. Tapi saya cuman aplikasi eleo di rambut yang masih lembab kusut, terus sisir rambut pakai jari-jari aja. Ngga lama kemudian bisa rapi dan ngga kusut lagi. Wow banget lah. Saya suka banget.

eleo PROTECTING OIL ini juga bagus dan memuaskan karena dia meskipun sejatinya adalah minyak rambut, dia sama sekali ngga berminyak di rambut saya yang berminyak ini.

Gimana cara saya pakainya? Saya biasanya pakai setelah keramas, pas rambut masih agak lembab (bukan rambut basah yang netes-netes yaa). Pakainya ngga usah banyak-banyak satu-dua drop kecil cukup kok untuk rambut panjang. Usap sedikit minyaknya di tangan, terus oleskan ke rambut. Olesan awal di batang rambut dari tengah ke ujung rambut, karena kalau rambut panjang biasanya bagian ini lebih kering meskipun rambut kita berminyak. Terus sedikit di daerah kepala, ngga sampai ke kulit kepala ya. Yang itu biar minyak alami rambut aja yang bekerja. Sisanya saya oles-oles di batang dan ujung rambut sampai minyak di tangan bersih. Udah gitu aja.

Apakah saya merekomendasikan produk ini? YES! Banget. Meskipun ada beberapa yang ngga sesuai ekspektasi saya, tapi ini produk yang bagus banget untuk menutrisi dan memperkuat rambut.

Apakah saya akan beli lagi? Hmmmh...tergantung. Hahaa, karena eleo kalau ngga salah juga punya smoothening oil, tapi saat ini belum masuk di Indonesia. Nah kalau itu udah masuk saya mau banget nyobain. Kalau belum masuk, kayaknya sih kemungkinan besar saya akan beli lagi yang protecting oil ini.

Nah, buat yang mau pesan eleo PROTECTING OIL ini tentu saja bisa pesan ke saya langsung ya. Saya bisa dihubungi di kontak di bawah ini:

Inbox FB Page: facebook.com/DithaASudarto
Pin BB: 5E925D1D
WA/SMS: 085710452729
Telegram: @DithaAnggraini

Jumat, 16 September 2016

Hijab Tutorial Jilbab Segiempat Untuk Harian #2

Suka banget sama tutorial yang ini karena...gampang bangeet. Ngga ribet kalau lagi buru-buru, bisa cepat selesai. Cocok banget buat dipakai harian.

Rabu, 07 September 2016

Review Tender Care Rose Protecting Balm

Ini dia salah satu produk favorit saya, Tender Care. Kalau yang udah ngikutin blog ini agak lama, pasti tau deh kalau saya suka banget sama tender care. Ini pelembab bibir andalan banget, terus multifungsi juga. Terus yang saya suka, meskipun mini, dia padet banget, jadi abisnya juga lama. Aweeet.

Oya, kenapa bisa awet? Saya kalau pakai produk kosmetik itu ngga pernah banyak-banyak. Kayak tender care misalnya, ngga pernah saya "colek" ambil banyak-banyak (kecuali kalau emang perlu banget, kayak abis kecipratan minyak). Jadi cuman usap secukupnya terus oles di bibir. Kalau dirasa kurang tinggal usap dan oles lagi.

Emang kerasa? Ngga terlalu sedikit jadinya? Hehehe sedikit aja udah berasa banget kok. Tender care ini termasuk balm yang padet banget. Kalau pakenya kebanyakan bibir malah ngga enak, terlalu berat. Seenggaknya aku ngerasanya begitu yaa.

Oke, back to Tender Care Rose Protecting Balm. Produknya tuh kayak gini yaa...


Formula klasik kami, kini dengan rose oil, membantu menghidrasi, melembutkan, dan menjaga kulit kering seperti bibir, siku, kutikula, dan tumit. Dengan aroma mawar yang harum dan memikat. 15 ml.
Harga Normal: Rp 39,900
Harga Diskon September 2016: Rp 24.900,-

Tender care ini ngga cuman buat lip balm tapi juga bisa dipakai di seluruh tubuh. Untuk melembabkan bagian-bagian kulit yang kering.

Oya ini penampakan tender care yang saya punya.


Packaging-nya cantik warna pink cerah. Cukup cantik ya jadi bisa nih dijadiin salah satu isi bingkisan atau kado. Dari segi wangi, wangi mawarnya lembut, ngga terlalu tajam. Kayaknya sih malah ngga tajam sama sekali, cukup samar. Enaknya, kulit yang dioles jadi wangi mawar lembut juga. Lumayan suka sih wanginya, enak. Dari segi ukuran, sama lah yaa sama tender care lain. Imut, padet. Jadi gampang dimasukkin tas dan dibawa kemana-mana. Must have item banget nih di tas.

Recommended banget. Buat yang berminat punya juga bisa langsung hubungi saya yaa di kontak di bawah ini:

Inbox FB Page: facebook.com/DithaASudarto
Pin BB: 5E925D1D
WA/SMS: 085710452729
Telegram: @DithaAnggraini




Ada kesalahan di dalam gadget ini