Sabtu, 04 September 2010

MLM Piramida? Jawaban R.T. Kiyosaki

Kok mau sih ikut MLM? MLM kan skema piramida.

Ah saya ga mau jawab ah. Udah dijawab sama Pak Robert T. Kiyosaki. Ini dia jawaban beliau. Dicuplik langsung dari buku Why We Want You To Be Rich karangan Robert T. Kiyosaki dan Donald J. Trump. Halaman 355-356. Ga Punya bukunya? Beli dong. Hi3. Tuh, ada toko buku di sidebar sebelah :-p



"Apakah Pemasaran Jaringan Adalah Sebuah Skema Piramida?

Saya sering kali ditanya, apakah pemasaran jaringan adalah sebuah skema piramida. Jawaban saya adalah bahwa korporasi sesungguhnya adalah skema piramida. Sebuah korporasi hanya mempunyai satu orang di bagian puncak, biasanya CEO, dan orang-orang lain berada di bawahnya.

Berikut adalah contoh piramida korporasi biasa:


Bandingkan dengan sistem bisnis pemasaran jaringan:


Sebuah bisnis pemasaran jaringan yang sesungguhnya benar-benar berlawanan dengan model bisnis tradisional. Sebuah bisnis pemasaran jaringan dirancang untuk membawa Anda ke puncak, bukan membuat Anda terus bertahan di bawah. Sebuah bisnis pemasaran jaringan yang sesungguhnya tidak akan sukses kalau tidak membawa orang-orangnya sampai ke posisi puncak."

1 komentar:

  1. Suka baca Kiyosaki juga ya? Aku blm baca yg ini nih..

    BalasHapus