Senin, 09 Oktober 2017

Review Blender Sponge & Egg Brush Cleaner

Kali ini mau nge-review spons make up sama pembersih kuas make up yang sudah beberapa bulan ini saya pakai.


Mungkin teman-teman sudah banyak tahu ya dua benda ini. Tapi mungkin banyak yang masih ragu buat memakainya. Jadi, mari kita bahas satu-satu.

Pertama si Blender Sponge. Yang saya beli ini jelas bukan yang merek Beauty Blender original, bentuk beauty blender juga ngga kayak begini. Tapi buat yang nyari beauty blender murah meriah boleh lah. Waktu pertama kali mau dipakai sebaiknya sih dicuci dulu supaya lebih higienis, dan yang saya punya ini kebetulan bau karet spons-nya kuat banget. Sampai beberapa kali cuci baru hilang.

Dari segi tekstur, spons ini padet banget. Saya mengaplikasikannya kering, dan hasil aplikasinya cukup bagus kok. Satu kelemahannya, dia cukup banyak menyerap produk, jadi hasilnya agak sheer kalau foundationnya ngga full coverage.

Nah, satu lagi brush cleaner yang banyak dikenal dengan nama brush egg. Ini versi murahnya tentu saja. (Kalau yang alat-alat begini saya ngga masalah cari yang murah, tapi kalo kosmetik sebisa mungkin beli yang ori. )

Saya suka banget sama brush egg ini, karena bisa membersihkan semua make up brush dengan baik dan sampai benar-benar bersih. Buat brush yang kecil-kecil (yang untuk make up mata) bisa pakai yang bagian bulat-bulatnya. Buat make up wajah yang cukup besar, bisa pakai bagian gerigi yang lebar.

Satu lagi yang saya suka dari brush cleaner ini adalah dia bisa juga lho membersihkan blender sponge sampai benar-benar bersih. Karena cukup besar dan padat, blender sponge biasanya agak sulit dibersihkan sampai benar-benar tidak ada noda foundationnya lagi.

Oriflame sekarang juga punya si brush cleaner ini, namanya Make-Up Brush Cleaner. Saya benar-benar merekomendasikan brush cleaner ini buat yang punya banyak kuas make up dan spons.

Pembersih kuas make-up yang terbuat dari silikon berbentuk khusus. Membersihkan kuas basah maupun kering berbagai bentuk dan ukuran, membantu menjaga kondisi kuas tetap prima lebih lama. Ukuran: 7,3 x 5,4 x 3 cm.
Harga Normal: Rp65.000,-
(Diskon dan promo silahkan klik di sini)

Kalau misalnya ada yang serius mau memesan atau tanya-tanya bisa via email ke: deeaspa@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar