Jumat, 11 Desember 2015

Review Parfum Eclat Femme Eau de Toilette

PROMO AGUSTUS 2017



Hai hai,

Di katalog Desember ada tiga tester parfum di halaman katalognya, salah satunya Eclat Femme Eau de Toilette ini.

Eclat Femme Eau de Toilette 
Jasmine yang menjadi jiwa dari wewangian ini selalu dikagumi karena keindahan dan kekuatannya. Bunga-bunga yang harum dan anggun memang selalu menjadi pilihan di tempat asal wewangian terbaik dan bersejarah di Grasse, Perancis. 50 ml.
Eclat Femme ini diperuntukkan untuk wanita yah. Seperti namanya Femme (bahasa Perancis) yang artinya dalam bahasa Indonesia adalah wanita. Eclat Femme EdT memiliki wewangian dari Mandarin, Jasmin Petals, dan Sandalwood.

Kalau dari testernya, Eclat Femme Edt ini wanginya elegan banget ya, memberikan kesan wanita dewasa yang high class. Ada aroma lembut feminin juga, jadi memang cocok untuk wanita. Sedikit aroma segar. Kalau menurutku parfum ini cocok banget untuk acara-acara resmi, pertemuan bisnis, meeting, gala dinner, atau resepsi malam. Elegan banget. Yang suka wangi-wangi elegan boleh lho coba si Eclat Femme ini.

Harga normal Eclat Femme EdT adalah Rp 549.000,-.

Parfum ini juga ada body creamnya lho. Jadi kalau pakai body cream dan parfumnya bersama-sama wangi parfumnya bisa lebih awet lagi.

Eclat Femme Perfumed Body Cream 
Body cream mewah dengan harum keanggunan abadi Eclat Femme yang melimpah. 250 ml.
Harga normal body cream ini Rp 129.000,-

Untuk yang mau memesan silahkan hubungi salah satu nomor di bawah yaa :)

Email: deeaspa@gmail.com

Untuk parfum aku bisa mengirimkan ke seluruh jabodetabek, luar kotanya hanya sampai Cilacap yaah :)


Untuk mendapatkan update berkala promo dan diskon parfum-parfum di Oriflame silahkan join milis kita dengan mengirimkan email kosong ke:


deeaspa-update-parfum+subscribe@googlegroups.com

0 komentar:

Posting Komentar