Jumat, 16 April 2010

Faboulous dBistro & My 3% Recognition

Hihihihi...dah lama nih ga laporan...

Maap yaa masih banyak pe er soalnya. Liat ga sih di sidebar samping dah ada banner mini saying that i'm now 3%?? hihihihihi...Yes, I'm now 3%!!

Udah dapet bonus dwoong? udah lah ya, masih kecil sih, sekitar 40ribuan mungkin. But, yang 40ribu itu lah awal perjalanan saya menuju 40 juta sebulan. Amiiinnn...

Agak telat sih mau testi soal dBistro. But, better be late than none, qiqiqiqiq. Di dBistro ini juga saya akhirnya recognisi 3%, dapet pin oriflame cantik, dapet maskara gratisss, n dapet downline baru...kompliiiittt..komplit senengnya.




Sepanjang saya ikut acara training yang diadain sama dBC Network, saya ga pernah sekalipun nyesel, benerann deh, sweeerrr, wqwqwqwq, selalu ada ilmu baru buat diterapkan, buat dicontek dan pastinya selalu ada 'cambukan' semangat baru (jiah sadis amat, cambukaaann, wqwqwqwq)

Setelah empat bulan lebih bingung-bingung akhirnya untuk pertama kalinya berhasil naik panggung dBistro buat recognisi 3%. Huaa..seneng banget, seneng banget dapet pin oriflame imut, he3.



Ga nyesel karena dapet pencerahan banyak banget dari Mba Nad, n leader-leader dBC yang lain, huaaa..pokoknya setiap cerita mereka selalu ada hikmah dan tips yang bisa diambil.

Terharu banget sampai berlinang-linang pas liat eyang Mia naik panggung sama leader-leader yang lain yang mau pergi ke Stockholm tahun ini sambil berharap, Huuu saya juga mauuu...wqwqwqwq

Lebih terharu pas liat testimoni mba Nizma yang ga didukung sama orang tercintanya sendiri. Merasa senasib karena saya juga punya lingkungan yang mirip-mirip. Mungkin buat sebagian dari kita, nggak didukung sama keluarga, sahabat, temen, suami, pacar, adalah hal yang berat. Dan memang berat, kalo saya nggak punya tekad, udah berhenti dari kemaren kali y? :-P Tapi mba Nizma adalah bukti bahwa Oriflame benar-benar memberikan kita kesuksesan kalau kita mau bekerja dan punya tekad yang kuat. Anggap saja semua halangan itu tantangan. Lagipula, sukses kan memang tidak pernah semulus jalan tol.

Merasa tertohok pas tau ada yang join di bulan yang sama tapi dBistro kemaren bisa recognisi 21% (Diiit kemane aje looo???)

Merasa seneeeng banget, ketika akhirnya bisa meyakinkan seseorang tentang pilihan saya di bisnis ini dan ternyata malah bisa bikin seseorang itu join bareng saya di bisnis ini (padahal nggak ngarep sama sekali)..huhu luv u dweeehh, he3

Satu hal yang melekat dari kata-kata Bu Shirin, Dynamic Duo-nya Rawamangun yang intinya... Kalau sudah diundang untuk join di Oriflame dan jaringan dBC Network, jangan lewatkan kesempatan ini sedikitpun, bangga karena sudah diundang, karena anda sudah berada di tempat yang benar, di jaringan yang hebat. Jangan sia-siakan ya. Gerakkan hati untuk Mau Sukses di bisnis ini. Gerakkan Badan untuk jalan dan mengerjakan bisnis ini. InsyaAllah semua tidak akan sia-sia.

Piuhh..panjang yaa? maap dweeehh...Saya eneng banget sih kalo dah ngomongin dBC Network n Oriflame. Here, you can have a lot of FUUN and a lot of MONEEEYYYY.

R U DARE TO JOIN US????


1 komentar:

  1. tetap semangat, dan semoga cepat2 nyusul ke Stockholm ...

    ikutan donk :D

    BalasHapus