Senin, 08 November 2010

Finally 6% -Reportase Yang Sedikiiitttt Terlambat-

Ahahay...sekali lagi bikin reportase tapi rada telat, ihiik. Gpp lah ya, better late than never :-p

Finally, setelah lama survive di level 3%, dirikuuh naik level ke 6%. huraaayyy
Bonus?
Berikut adalah bonus yang saya dapet di saat naik level 6% kemaren

- Bonus cash, perdana 6% dibuka dengan bonus 105ribuan
- Hadiah naik level dari my lovely leader, Mia Kusumawaty. Eike dikasih Microdermabrasion Kit gratis lhooo.
- Recognisi with dBCN Pin and Eclat for Man Deo Roll On gratis.

Ahh, such a lovely bussiness isnt it. Full of prizes. hi3

kalau ga percaya bonus cash adalah seperti yang terpampang dibawah ini




Maafkan tulisanku yang tiba-tiba jadi cakar ayam di paint, wqwqwq. 
Jadi ya kalau ada yang nanya, bener nggak sih bisa dapet duit dari oriflame?
Itu yang di atas bisa jadi bukti ya.
Bonus cash perdana 6% ku 105 sekian

Kalau dibandingkan dengan bonus pas saya 3% yang di kisaran 45ribu, bonusnya naik 100% lebih.

kecil? ya iya, masih kecil, makannya saya nggak mau berhenti disini aja
Mau dong yang 5 juta sebulan
mau dong yang 20 juta sebulan,
mau doong CRV gratis

Mau? Mau? 
Yuuk gabung aja sama dBCN

0 komentar:

Poskan Komentar