Sabtu, 17 April 2010

Cantik Dalam 5 Menit

Di Jakarta yang sibuk ini, seringkali kita hanya mempunyai waktu yang sangat sedikit untuk berdandan. Padahal, kita dituntut untuk selalu tampil cantik dan menarik. Nah bagaimana tipsnya supaya bisa tampil cantik dan menarik hanya dalam 5 menit??



  1. Sebelum memulai, bersihkan wajah anda dari segala jenis make up. Gunakan Make-up Remover atau cleanser favorit Anda. Aplikasikan day cream yang mengandung SPF 15 untuk melindungi wajah dari radikal bebas dan sinar matahari. Jika ada, aplikasikan eye gel untuk mengurangi sembab.
  2. Aplikasikan concealer dan foundation sebagai alas rias. Selesaikan dengan mengaplikasikan bedak tabur secara merata 
  3. Perindah alis dengan pinsil alis atau brow gel pilihan anda.
  4. Lentikkan bulu mata anda dan gunakan maskara untuk membuat tampilan mata semakin memukau.
  5. Akhiri dengan mengoleskan pemulas bibir favorit anda

Sekarang, anda siap untuk pergi dan memukau siapapun yang bertemu dengan anda ^_^




Produk-Produk:
  • 3in1 make-up remover: Untuk wajah dan mata. Membersihkan tata rias, menyegarkan kulit dan mengurangi sembab di daerah sekitar mata. Sesuai bagi pengguna lensa kontak. 100 ml.

  • Soothing Eye Countour Gel. Gel mata yang berfungsi menyegarkan sekaligus mengurangi mata sembab. 15 ml. Seller's Note: Saya pakai ini lhoo, he3, enak banget dingin, mata jadi segar. Ini dipakai di bawah mata yaa, di daerah kantung mata.

  • Lash Booster. Kondisioner bulu mata yang diperkaya vitamin. Gunakan pagi atau malam pada bulu mata yang bersih. 12 ml. Sller's Note: Biasanya saya pakai ini kalau sedang malas pakai maskara. Lash booster itu maskara bening dan rasanya segar di mata. Biasanya cocok untuk yang bulu matanya sering rontok. Lash booster bisa membantu mengurangi kerontokkan. Tapi tidak memanjangkan bulu mata yaa ^_^.
 Untuk pemesanan jangan lupa lihat Panduan Pemesanan di sini.

Ditunggu belanjanya ya Dears, Love u all. ^_^

Picture: www.oriflame.co.id

1 komentar:

  1. kalo aq sllu bawa eye gel kmna2. jadi klo ngantuk d skola atau tempat les lsg oles, biar mata jdi seger trus siap bljar. hehe

    BalasHapus