Kamis, 26 Januari 2017

Review Parfum Miss Giordani Eau de Parfum

Hai haai...

Mari mereview parfum lagi, Miss Giordani Eau de Parfum. Mari kita langsung lihat aja yuk penampakan parfumnya.


Kesegaran Neroli menjadi ciri khas wewangian yang ceria ini. Bunga Italia yang klasik melambangkan kepercayaan diri, kesegaran yang memikat, serta sentuhan yang ringan namun berkelas. 50 ml.
Harga Normal: Rp 549.000,-

Nah, dari segi packaging, Miss Giordani ini menurutku modelnya cukup sederhana tapi elegan yah. Terasa berkelas dengan sentuhan warna emas. Cantik.

Gimana dengan wanginya? Wanginya cakep banget!

Miss Giordani ini wanginya sweet elegan, dengan hint sweet fresh yang menyenangkan. Parfum yang feminin dan berkelas. Dengan wangi seperti ini, Miss Giordani cocok banget untuk ke acara-acara formal ataupun untuk ke kantor. Aku suka banget sama parfum ini.

Oya, selain parfum, Miss Giordani ini juga ada lho body lotionnya. Jadi kalau yang misalnya masih ragu buat beli parfumnya, bisa coba beli body lotionnya dulu. Kalau suka, cuss deh beli parfumnya. Namanya Miss Giordani Perfumed Body Lotion.


Neroli yang bersinar menjadi ciri khas Miss Giordani, menghidupkan kepercayaan diri, semangat hidup dan keanggunan berkelas masa kini. Jaga kelembutan kulit bersama perfumed body lotion ini yang hadir dengan keharuman intens penuh feminitas. 150 ml.
Harga Normal: Rp 109.000,-

Parfum dan body lotion ini bisa dipesan ke saya yaa. Silahkan hubungi saya di salah satu kontak di bawah ini

Email: deeaspa@gmail.com

Untuk mendapatkan update berkala promo dan diskon parfum-parfum di Oriflame silahkan join milis kita dengan mengirimkan email kosong ke:

deeaspa-update-parfum+subscribe@googlegroups.com

0 komentar:

Posting Komentar