Selasa, 15 Desember 2015

Cara Membuat Bibir Tampak Lebih Besar dan Lebih Penuh

Hai hai,

Siapa yang pengen banget tampilan bibirnya kelihatan lebih besar dan lebih penuh? Macam Angelina Jolie atau Kylie Jenner gitu. Kita bisa kok, dengan bantuan lip liner, lipstick, dan teknik yang tepat, bibir bisa tampak lebih penuh dan lebih besar dari seharusnya. Teknik ini cocok banget buat teman-teman yang punya bibir tipis dan ingin membuatnya tampak lebih penuh tanpa harus melalui operasi ataupun dengan cara-cara yang tidak nyaman.

Kuncinya sebenarnya adalah dengan menggunakan lip liner, kita membuat garis bibir yang melebihi garis bibir asli kita (overdraw lips). Dengan teknik yang tepat, hasilnya akan terlihat sangat natural dan sexy. Yuk, coba cek aja salah satu video tutorialnya di bawah ini.


Teknik ini akan butuh latihan sampai hasilnya memuaskan yah. Karena setiap orang punya bentuk bibir yang berbeda-beda. Ada yang bibir atas bawah tipis, ada yang bibir atasnya saja yang tipis, macam-macam bentuknya. Jadi latihan aja dulu untuk melihat teknik overdraw yang seperti apa yang paling cocok untuk bentuk bibir kita.

Yang butuh lip liner, bisa coba The ONE Colour Stylist Lip Liner dari Oriflame.





The ONE Colour Stylist Lip Liner ini lip liner dengan tekstur ultra-creamy yang kaya akan pigmen, meluncur halus dengan rapi untuk garis bibir yang tegas, cantik dan tahan lama. Beratnya 0,3 gr. Harga normalnya Rp 75.000,-.

Kalau sudah ada lip linernya, jangan lupa senadakan dengan warna lipstick-nya. Kalau misalnya lipsticknya ngga senada, paling tidak warnanya lip linernya jangan sampai lebih gelap dari lipstick. Atau, kalau mau praktis banget, si lip liner langsung aja dipakai jadi lipstick.

Yang mau pesan bisa hubungi saya di nomor kontak di bawah ini yah:
Email: deeaspa@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar