Senin, 21 Agustus 2017

Review Parfum Women's Collection Innocent White Lilac

Sebelumnya, kita sudah pernah review juga Women's Collection Delicate Cherry Blossom EdT. Nah, parfum ini adalah seri lainnya Women's Collection, diberi nama Women's Collection Innocent White Lilac EdT.

Bawa diri Anda ke taman indah tempat mekarnya bunga. Rasakan semerbak keharuman dengan nuansa bening green leaf yang menyelimuti inti aroma powdery floral dari white lilac. Selanjutnya biarkan Anda terbuai dalam lembutnya wangi heliotrope yang diakhiri dengan sentuhan woody yang hangat. 50 ml.
Harga Normal: Rp399.000,-
(Diskon dan promo silahkan klik di sini)

Sama seperti saudaranya, Innocent White Lilac ini botolnya sederhana banget ya. Ngga yang aneh-aneh. Dari segi wangi, wangi yang menonjol tentu saja wangi floral white lilac yang kalem. Kalau Delicate Cherry blossom wanginya floral sweet, Innocent White Lilac ini wangi floralnya lebih kalem dan tenang. Unsur segarnya juga terasa dari harumnya green leaves. Innocent White Lilac ini cocok kalau kita mau memberikan kesan kalem dan feminin. Cocok untuk segala macam acara.

Seperti biasa, yang mau memesan parfum ini bisa hubungi saya yaa di kontak di bawah ini:

Email: deeaspa@gmail.com

Untuk mendapatkan update berkala promo dan diskon parfum-parfum di Oriflame silahkan join milis kita dengan mengirimkan email kosong ke:

deeaspa-update-parfum+subscribe@googlegroups.com

0 komentar:

Posting Komentar