Senin, 09 November 2009

Tips Agar Wangi Parfum Awet

Pernah ngga sih kita pakai parfum terus kita merasa kalau parfum kita itu nggak "awet", wanginya memudar, atau justru malah hilang? Sebenarnya, wajar-wajar aja kok perasaan itu. Karena Parfum sendiri memang aslinya berdaya tahan hanya beberapa jam. Masa? Serius, coba liat artikel saya sebelumnya. Selain itu  hidung kita sendiri lama kelamaan sudah terbiasa dengan wangi parfum yang kita pakai, jadi, meskipun kita sebenarnya masih wangi, tapi hidung kita sudah tidak peka lagi. Lho, hidung kita bermasalah? No, memang begitu kok cara kerja hidung kita. He3. Di sisi yang lain ketahanan parfum juga tergantung dengan kondisi badan dan aktivitas kita. Kalau kita lagi berkeringat atau lagi asyik berjemur di bawah matahari yaa...jangan harap wanginya bisa awet.



Lalu, ada nggak caranya supaya wangi parfum tetap awet? Ya ada dong, he3. Salah satu trik yang bisa dipakai adalah dengan menggunakan serangkaian produk dengan wangi yang sama. Biasanya, merek parfum tertentu seperti Elvie atau Giordani Gold selain mengeluarkan Eau de Toilette, juga mengeluarkan deodorant, body cream, dan atau body talc dengan wangi yang sama. Ketika dipakai bersama-sama, wangi parfum yang dipakai pun otomatis jadi lebih awet. Ini juga bagus kalau kita termasuk orang yang menghindari "tabrak wangi" karena pemakaian produk yang berbeda-beda. Ingat, tiap produk punya kandungan & wangi parfumnya sendiri-sendiri lhoo.

Trus, kalo buat cowok ada ga solusinya? Tenaang, ada kok. Beberapa merek seperti Eclat, Glacier, atau S8 juga ada pelengkapnya. Bentuknya bisa deodorant, deodorant spray, shaving foam, atau after shave.

Hmm...sekarang ngga pusing lagi kan gimana supaya wangi parfum kita awet. Sip.


0 komentar:

Poskan Komentar