Selasa, 15 Desember 2009

Keramas Setiap Hari??

Pada dasarnya keramas (cuci rambut) yang normal adalah sekitar 2-3 hari sekali. Ini juga masih tergantung dari jenis rambut masing-masing, berminyak, kering, atau normal. Frekuensi keramas pun akan tergantung dari kegiatan kita sehari-hari. Jika kegiatan sehari-hari yang dilakukan dapat membuat rambut kotor atau lepek, mungkin keramas setiap hari memang sudah menjadi keharusan.

Pada rambut tertentu, keramas setiap hari dapat menyebabkan rambut lebih rapuh dan mudah patah, ini bisa disebabkan oleh bahan deterjen yang terkandung di dalam shampoo. Kalau memang keramas setiap hari sudah menjadi suatu keharusan, pakailah shampoo yang bahannya lembut dan alami. Kalau perlu, pakailah shampoo yang memang ditujukan untuk digunakan sehari-hari. Salah satunya, anda bisa mencoba Hair X Daily Care Shampoo. Pakailah conditioner sebagai pelengkap. Hair X yang daily care juga ada kok conditionernya, Hair X Daily Care Leave-in Conditioner Perlu diingat, conditioner dipakainya di rambut saja yaa. Jangan sampai mengenai kulit kepala.

Untuk keramas jangan menggunakan air panas. Biasakan keramas dengan air dingin (suhu normal). Air panas bisa membuat rambut kering.


I'm Ditha
and I'm a Proud Consultant


0 komentar:

Poskan Komentar