Rabu, 27 April 2011

Menyerah dan Kalah

Hmm..bingung juga mau kasih opening apa, hehehe. Tapi , dipikir-pikir lagi, mending langsung to the point aja deh.

Hari ini, saya sempet-sempetnya kasih teguran. Nggak tahu juga ya, tegurannya enak apa ngga (emang makanan? :p), tapi yang pasti, buat yang ditegur, pasti ngerasa nggak enak banget. Mungkin juga jadi sebel sama saya. Wqwqwqwq.

Berada di bisnis Oriflame, MLM, membuat mata saya terbuka bahwa, orang itu macem-macem banget sifatnya. Tapi buat saya, seburuk-buruknya sifat pebisnis adalah menyerah..yup, nih saya caps lock, MENYERAH. U know? Menyerah itu sodara kembarnya KALAH. See?
Gimana mau sukses kalau belom mulai aja udah bilang ngga bisa?
Gimana mau dapet orderan kalau pelanggannya itu-itu aja?
Cari dong pelanggan baru :p, kayak orang Indonesia dikit aja
Gimana mau dapet rekrutan?
Belum apa-apa udah bilang, semua orang udah member Oriflame
Yakin semua orang? Berapa orang?
Penduduk Jakarta aja 20juta orang lebih.
Tau berapa member Oriflame se Indonesia?
400rebu! Mananya yang semua orang?
Orang terdekat ga mau jadi member? Udah member?
Gunakan dong fasilitas online-nya, kan gratis
Nggak mau tupo ah, stok banyak kosong
Haah banyak? Iya, jelas aja, belinya mepet TuPo, ya udah abis laah barang2 larisnya
Tapi yang barang normalnya kan masih banyak, be creative

Orang menyerah dengan seribu alasan, ya A I U E O sampe Z
Saya termasuk yang lamaa banget berkembang di Oriflame
Dengan segala kekurangan dan kemalasan..Yaiks :D
Tapi saya nggak pernah menyerah, Saya nggak pernah berhenti
Coba kalau saya berhenti, sampai nggak saya jadi Manager? Ya nggak lah

The moment you stop is the moment you lose everything

Jadikan kata "menyerah" itu menghilang dari kamus Anda
Semua Orang Berhak Untuk Sukses

Masalahnya...Anda MAU SUKSES nggak?

0 komentar:

Poskan Komentar