Rabu, 02 Desember 2009

Laki-Laki Ikut Oriflame?? Why Not

Saya sempat pusing juga sewaktu blogwalking ke beberapa blog. Owner-nya kan kebanyakan cowok ya. Nah, Oriflame kan hampir 80% produknya cewek banget, agak susah juga sih ngajakinnya. Tapi, banyak juga kok cowok-cowok yang sukses di Oriflame (Psst, pacar saya yang jelas-jelas cowo malah jualin oriflame-nya lebih ok dari saya, he3 jadi malu).





Tapi, aslinya, bisnis ini juga ok lho dijalanin sama cowok. Buktinya, dah banyak kok manager-manager cowok. Kan di Oriflame ada juga produk buat cowok-cowok. Saya aja naksir parfum Excite. Yuuh, wanginya enak banget kalo dipake cowo. Bikin pengen deket-deket aja (Upss).

Ga ada istilah gengsi-gengsian ya boys (makan tu gengsi sampe kenyang,wqwqwq). Yang namanya bisnis itu universal banget. Apalagi bisnis jaringan kayak Oriflame. Buat Bapak-bapak, mas-mas yang masih kerja di kantor, manfaatin tuh kantor. Pasti ada cewe-cewe-nya kan, yang kebetulan kantornya di antah berantah yang cewe-nya sedikit, gpp, produk-produk cowo-nya kan masih banyak juga. Buat yang sudah nggak single lagi, Yah tunjukkanlah rasa sayangmu pada pacar or istri tercinta. Ahh, banyak cara deh pokoknya. Banyak jalan menuju roma.

Lagipula ikut di d’BC Network kan memungkinkan kita untuk jualan online. So, apa yang mesti di-gengsiin? Untuk sukses nggak ada istilah gengsi! Ya kan.

YUK GABUNG SEKARANG. RAIH IMPIANMU DEMI ORANG-ORANG TERCINTA.

0 komentar:

Posting Komentar