Rabu, 02 Desember 2009

Dua Bulan Bersama d’BC Network dan Oriflame

Tanpa terasa, dua bulan sudah saya menjadi konsultan Oriflame. Pelan tapi pasti saya mulai serius menapaki bisnis ini. Saya bersyukur juga bisa ikut dalam jaringan d’BC Network. Saya tahu tentang d’BCN lewat facebook. Lagi main-main game di fb, eeehhh, tanpa sadar mata saya tertuju dengan sebuah iklan tentang d’BCN.

Saya sudah lama lho malang melintang di dunia internet dan mencoba berbagai bisnis online. Mulai dari adsense, ptc lokal dan internasional, affiliasi, hingga membuat blog toko. Jujur, mungkin kala itu memang rejeki saya belum keluar dari bisnis-bisnis yang saya coba. Atau bisa juga pengetahuan saya memang belum cukup. Saya juga sudah cukup sering berbisnis secara offline. Tapi lagi-lagi kendala menghadang. Kendala terbesar saya dari dulu hingga sekarang hanya satu. MODAL! Ya, saya tidak punya modal yang cukup untuk menguatkan bisnis saya.



Setiap kali mencoba bisnis, pasti saya kepentok dengan masalah yang satu ini. Suka atau tidak suka, bisnis apapun termasuk yang online, pasti akan membutuhkan modal. Bahkan yang gratisan sekalipun. Beware! There is no such thing as a free lunch. Intinya, TIDAK ADA YANG BENAR-BENAR GRATIS DI DUNIA INI. Di dunia online-pun, yang gratisan itu pasti punya keterbatasan-keterbatasan uang sering kali membuat kita tidak nyaman.

So, ketika akhinya saya menemukan dBCN hal pertama yang meragukan saya adalah biaya pendaftaran dan pengeluarannya tiap bulan. Tapi, ketika saya baca email-emailnya, testimoninya, akhirnya saya memantapkan hati untuk mendaftar. Dan ternyata...saya tidak salah pilih. Oriflame benar-benar MEMBERIKAN KESEMPATAN YANG TIDAK TERBATAS lho. Mau penghasilan tertingi berapa? 1juta?2 juta? puluhan juta? milyaran? Terserah anda. ANDA LAH YANG AKAN MENENTUKAN BERAPA PENGHASILAN ANDA DI BULAN BERIKUTNYA. di Oriflame, yang namanya loncat dari 2 juta ke 5 juta dalam satu bulan itu hal yang biasa.

Sampai bulan kedua saya di Oriflame bersama dBCN saya sudah dapat apa saja? Yang jelas Oriflame mengeluarkan bonus untuk newcommer yang berprestasi selama 3 bulan. Tau ga? Saya sudah dapet lhoo bonus bulan pertamanya, Eye Liner Stylo, dan saya ga sabar tunggu bonus bulan kedua saya, Parfum Amethyst Fatale seharga 300ribuan! Benar-benar deh perjuangan yang tidak sia-sia. Dan saya sekarang sedang dalam perjalanan menuju 3%. Giaa...semoga bulan ketiga ini bisa dapet 3%. Amiinnn...

Nantinya blog ini sekaligus akan jadi jurnal saya bersama Oriflame. Ini buat motivasi dan membantu orang-orang di sekitar saya juga lho. AYO, KITA SUKSES SAMA-SAMA. Di Oriflame ga ada istilah Downline cuman buat nguntungin uplinenya. Yang ada, kalau downline-nya nggak sukses, uplinenya juga nggak akan bisa sukses. Sebaliknya, kalau downline-nya berprestasi, tapi uplinenya nggak, ya penghasilan upline bisa lebih kecil dari downlinenya. So, enak kan, suksesnya bareng-bareng dan sebagai downline kita ga pernah dirugikan.

0 komentar:

Posting Komentar