Minggu, 14 Maret 2010

2010: Director

Fiuhh..abis colak-colek leader saya di dBC Network, Mba Mia Kusumawati. Deg-deg-an-nya belom ilang-ilang juga. Emang saya abis nyolek apa?? trus kenapa colak-colek?? he3

saya colak-colek dalam rangka menyatakan target sekaligus mimpi saya,

Mimpi dan Target sayah...



TAHUN 2010 INI SAYA ADALAH SEORANG DIRECTOR.

amiiinnn...

Kenapa di tahun 2010??
Karena ini adalah pembuktian buat diri pribadi bahwa Saya pantas ada di bisnis ini. Dan kalau mau dilihat time frame-nya, saya masih bisa ngebut jadi Director tahun ini. Saya punya waktu 3 bulan untuk jadi 21% dan kualifikasi selama 6 bulan. So...i still have a reasonable time to reach the target.

Kenapa Director??
Coz, DIRECTOR means...
-saya punya cash reward 7juta rupiah
-saya punya bonus dari Oriflame sekitar 14juta rupiah
-saya sudah bisa jalan-jalan ke luar negeri
-saya sudah bisa ikut seminar-seminar Oriflame yang ok punya.

It's all about myself??? NOOOOO

Jadi DIRECTOR juga berarti...
-SAYA BISA MEMBANTU BANYAK ORANG MENCAPAI IMPIANNYA...
-Jadi director juga berarti teman-teman di bawah saya sudah punya bonus ratusan ribu sampai jutaan tiap bulannya.
-Jadi director juga berarti, saya bisa menginspirasi banyak orang merubah hidupnya ke arah yang lebih baik
-Jadi director juga berarti, saya sudah membantu teman-teman di bawah saya selangkah dan semakin mendekati impian-impian mereka.

Being a director means a lot. Selain bonusnya bikin saya merem melek, director juga berarti sudah banyak orang yang terbantu untuk sukses dan memenuhi impian-impian mereka.

Trus kenapa saya tulis disini??
Karena setting target tidak akan berarti apa-apa kalau hanya saya yang tahu. No one will reminds me, and i will easily slip from the target. Ketika lewat, saya pun bisa buat berbagai macam alasan untuk membenarkan diri, bukannya introspeksi diri. Soo..penting ketika punya target pribadi, orang lain juga tahu apa target kita. Having your own reminder, makes you focus n consistent reaching the target.

GO DIRECTOR 2010

0 komentar:

Posting Komentar