Selasa, 09 Maret 2010

Pemutih Wajah Alami, Liquorice Extract

Dears,

Sadar ngga sih kalau iklan-iklan yang beredar di tv kita akhir-akhir ini telah membentuk satu pola pikir yang menurut saya kurang meng-enak-kan.Yups, tanpa disadari wanita Indonesia seolah-olah "disodori" dengan pemikiran bahwa punya kulit putih itu cantik, nggak cantik kalau kulitnya nggak putih, nggak punya cowo kalau kulitnya nggak putih, hidupnya jadi tidak bahagia karena kulitnya nggak putih.



Ups, Wake Up Girls...You are not that bad...It's just a commercial brake.

So, terlepas dari iklan, kalau memang mau memutihkan kulit, Pleasee, be wise. Pilih produk yang aman untuk kulit. Hindari pemakaian pemutih yang mengandung hidroquinon dan atau mercury yang sangat berbahaya. Kalau bisa, gunakan produk yang alami sehingga aman bagi kulit. Nah, salah satu bahan pemutih alami yang aman bagi tubuh adalah liquorice extract (licorice extract).

Licorice extract memiliki kandungan utama Glabiridin yang mampu memutihkan kulit. Glabiridin akan menghambat melanogenesis (pembentukan pigmen kulit) dan mencegah terjadinya proses inflamasi di kulit. Licorice extract termasuk pemutih kulit alami yang aman untuk kulit dan tubuh serta tidak menimbulkan reaksi toksisitas pada tubuh.

Hayuk, mulai sekang pilih pemutih kulit yang alami dan aman.


1 komentar: