Kamis, 25 September 2014

Republish...Akhirnya...

pic: freeimages
Haii...ketemu lagi deh. :D

Setelah blog ini hibernasi laamaaaa bangeettt. Maaf ya, terpaksa closed for public selama beberapa tahun. Akhirnya sekarang di publish lagi. Jadi ceritanya, blog ini kan lebih banyak fokus ke beberapa produk Oriflame, nah karena terjadi perubahan pada kode etik Oriflame, blog ini terpaksa mesti masuk kandang dulu untuk di edit-edit dan beberapa artikel kudu dihapus. Jadi, artikel yang duluuu banget mungkin pernah teman-teman lihat, mungkin sekarang sudah tidak ada lagi. Beberapa artikel sudah ngga relevan, beberapa-nya lagi karena ditakutkan melanggar kode etik.

Iyaa...Oriflame kode etiknya cukup ketat lhoo..dan hukuman yang paling ngga enak adalah terminasi keanggotaan. Huaahhh, sereem, secara saya ngejalanin bisnisnya dan pemakai setia produknya, saya ngga mau main-main lah ya sama peraturan. Tapi, kode etik ini akan ngejaga kita juga dari pratek-praktek bisnis yang ngga sehat. Sekarang Oriflame pun udah banyak banget memudahkan konsultannya kok. Apalagi untuk yang mau menjalankan secara online seperti saya.

Terus apa kabar bisnisnya? hehehehehe...ini juga yang mau saya ceritain. Terakhir saya ngejalanin Oriflame ada di level manager 12%. Bonus udah 300ribu-an. Tapi sayang banget, waktu itu saya mengalami masalah bertubi-tubi. Baik secara pribadi maupun bisnis. Yang akhirnya bikin saya menyerah, dan hibernasi dari banyak hal. Sayangnya, saat saya rontok, jaringannya pun ikut rontok. Hihihi, kelihatan banget ya kalau pembinaan saya ke downline masih lemah banget.

Inget katanya Tom Peters, "Leaders don't create followers, they create more leaders."

Yup, saat itu saya ternyata menciptakan followers, dengan memberikan fasilitas penuh tanpa tapi. Tanpa sengaja, saya menciptakan partner-partner yang ngga mandiri, yang sewaktu saya jatuh, mereka pun ikut jatuh. Maaf ya downlines, that's my fault to make you too dependent on me.

Terus sekarang udah ngga Oriflame lagi? Oh masih doong. Hihihihi. Hanya saja sekarang lagi jadi pengguna dulu. Lagi siap-siap mau come back. Harapannya sih bisa come back segera yah. Udah gatel juga lama ngga terima bonus. Hahahahaha.

Buat yang mau lihat-lihat katalog Oriflame, sekarang katalog Online sudah ada di sidebar sebelah. Contact saya juga sudah ada di situ, dan bisa langsung memasukkan ke keranjang belanja untuk produk-produk yang mungkin berminat.

Buat ke depannya blog ini akan berisi tips-tips seputar kosmetik dan perawatan badan (ya sesuai tema lah yaa, hihihihi), akan banyak juga video seputar make up. Kalau ada perkembangan lagi nanti bakal posting-posting juga seputar Oriflame lagi.

See you all in the next post yaah. Jangan lupa like fb page saya yaah, hahahahahah >> https://www.facebook.com/DithaASudarto

See you :D


0 komentar:

Posting Komentar