Rabu, 15 April 2015

Madu Hutan Tesso Nilo

Siapa yang suka madu? Oriflame juga sekarang ada produk madu lho. 100% madu alami, dan yang kerennya lagi, 100% produksi di Indonesia. Wow, gimana ceritanya nih? Yang mau liat contekannya bisa tonton video dari Oriflame di bawah ini.




Madu Hutan Tesso Nilo ini asli diproduksi di Indonesia. Diproduksi oleh lebah liar di hutan hujan tropis dataran rendah Taman Nasional Tesso Nilo, Riau. Kalau manfaat madu pasti temen-temen udah tahu banget yah, madu bagus banget untuk kesehatan, apalagi kalau madunya madu murni.

Mau berlangganan artikel blog ini? Masukkan alamat emailnya yah:


Delivered by FeedBurner

Selain manfaat madu yang banyak, Madu Hutan Tesso Nilo ini juga spesial lho. Apa aja nih spesialnya? Ini dia:

  • Madu hutan ini dipanen dari hutan secara tradisional dan berkelanjutan. Kalau di video disebutkan, dari sekitar 30 sarang di atas pohon Sialang, yang dipanen hanya 15 sarang. Sisanya nanti akan bertambah lagi secara alami dalam 33 hari. Jadi panennya bisa berkelanjutan secara alami. Kelestarian hutannya tetap terjaga juga. Selain itu dalam proses panennya tidak ada batang atau cabang pohon yang di tebang lho. 
  • Selain itu, kalau misalnya teman-teman membeli Madu Hutan Tesso Nilo ini, teman-teman juga ikut mendukung konservasi hutan di Taman Nasional Tesso Nilo, Riau. Hutan ini tidak hanya memproduksi madu, tapi juga jadi habitat tumbuhan-tumbuhan yang ragamnya besar, gajah, harimau, dan orangutan Sumatra. Ayo, kita lindungi hutan Indonesia.
  • Tidak hanya melindungi hutan. Pembelian Madu Hutan Tesso Nilo juga berarti mendukung penghidupan para komunitas pemanen madu secara berkelanjutan. Yuk, ikut membantu mensejahterakan masyarakat luas.
Setiap pembelian Madu Hutan Tesso Nilo akan membantu meningkatkan penghidupan para peternak lebah Madu Hutan Tesso Nilo, dan membantu melindungi Taman Nasional Tesso Nilo.

Yang mau pesan, harga Madu Hutan Tesso Nilo ini normalnya Rp179.000,-

Temen-temen bisa kontak saya di:

Email: deeaspa@gmail.com

Karena setiap bulannya jumlah madu ini terbatas, jadi khusus madu hutan Tesso Nilo pemesanannya sifatnya pre order untuk bulan berikutnya yaa. Kalau ternyata tidak kebagian juga pembayarannya akan direfund sepenuhnya.

1 komentar:

  1. Artikel yang bagus untuk jadi referensi...
    Madu Hutan Tesso Nillo dari oriflame Diproduksi dengan standar yang bagus oleh perusahaan oriflame....
    Terima Kasih atas artikelnya.....

    BalasHapus