Rabu, 08 April 2015

Mencairkan Lip Gloss Yang Beku

Mau posting video make up lagi ah. Yang ini kayaknya cukup praktis yah. Khusus buat yang senang memakai lip gloss, tapi lip glossnya sudah beku atau mau habis dan di pinggirannya masih banyak banget sisa lip gloss. Padahal kan pengennya lip glossnya bisa dipakai sampai ke tetes terakhir kan yah.

Mau berlangganan artikel blog ini? Masukkan alamat emailnya yah:


Delivered by FeedBurner

Tipsnya sebenarnya simpel banget, rendam lip gloss yang kering di air hangat selama 10 menit. Kalau misalnya kuasnya sudah ngga sampai ke sisa lip gloss yang ada di bagian bawah, sisa lip gloss bisa dipindahkan ke container lain yang bersih. Untuk lebih jelasnya, langsung aja tonton videonya di bawah ini yah.

0 komentar:

Poskan Komentar