Senin, 16 Januari 2017

Keseruan Oriflame 50th Anniversary Jubilee Conference di Miami, Florida USA

Holaaa..

Kali ini mau berbagi keseruan salah satu acara conference-nya Oriflame yang saat ini sedang berlangsung. Oriflame 50th Anniversary Jubilee Conference yang berlangsung di Miami, Florida. Acara ini buat yang udah Diamond dan keatasnya yaa. Jadi buat mereka-mereka yang memang sudah bekerja keras meningkatkan omset penjualan masing-masing, dan yang pasti sudah membantu banyak orang di jaringannya untuk memperoleh penghasilan yang tidak kecil.

Dapet bocoran, peserta dari Indonesia yang kesana sekitar 25% nya, ada sekitar 250 peserta booo. Woow, banyak yaa. Oya, buat yang belum tahu, kalau ada acara-acara seperti ini semua tiket, hotel, makan, itu udah dibayarin dan diurusin sama Oriflame. Jadi gratiss tiss. Kita tinggal bawa badan, koper, sama duit buat belanja-belanja. Menginapnya juga bukan di hotel sembarangan kok, saat ini setahuku akomodasinya di The Diplomat Beach Resort Hollywood. Ngilerrr..

Yuk, daripada penasaran kita liat foto-foto dokumentasinya Oriflame.
















Keseruan ini akan diupdate terus yaa. Apakah saya kesana juga? Saat ini sih belum ya, tapi pengen banget segera bisa menyusul. Sekarang kerja kerja kerja duluuu. 💪

0 komentar:

Posting Komentar