Selasa, 25 Oktober 2016

Review Parfum Volare Forever Eau de Parfum

Hai-hai, udah lama ngga review parfum. Kali ini mau review parfum baru Oriflame di katalog Oktober 2016, Volare Forever Eau de Parfum. Disclaimer dulu yah. Review ini berdasarkan tester parfum di katalog Oktober 2016 halaman 51. Jadi bukan yang saya cium dari parfum aslinya ya. Berdasarkan pengalaman dari beberapa parfum, tester seperti ini wanginya ngga jauh beda kok, yang di katalog lebih ke base note-nya.

Okhaay, mari masuk ke sesi review. Mari kita lihat dulu parfumnya.


Selimuti diri Anda dalam lembutnya dekapan keharuman floral rose violet Volare Forever Eau de Parfume. Begitu halus dan feminin mengusung kelembutan aroma White Rose yang berpadu secercah keharuman Solar Flowers, disempurnakan manisnya sentuhan Sugar Almonds. Momen tak terlupakan yang layak dikenang selamanya. 50 ml.
Harga Normal: Rp 449.000,-
Dari packaging botolnya, parfum Volare Forever ini cantik banget yah. Bentuknya kuntum mawar. Bentuk packaging seperti ini menurutku bikin parfum ini cocok banget untuk dijadikan kado atau bingkisan.

Dari segi wangi, pertama kali nge-tester wanginya kayaknya agak familiar. Kayak wangi sabun apaa gitu. Salah satu sabun L*x? Mungkin? Wanginya punya kesan lembut, segar, dan manis. wangi parfum ini menurutku menimbulkan kesan feminin. Wanginya juga membuat parfum ini cocok dipakai kapanpun. Mau acara resmi atau santai, kemanapun mau pergi masih cocok-cocok aja dengan parfum ini. Kecuali olahraga kali yaa. Mungkin karena wanginya yang terkesan familiar jadinya parfum ini seperti bisa dipakai di segala acara. Aku suka sih wanginya. Wanginya enak. Karena ini eau de parfum harusnya cukup tahan lama yah.

Menurutku, parfum ini cocok banget untuk wanita dewasa yang feminin atau yang mau memberikan kesan feminin yang lembut.

Untuk teman-teman yang mau memesan parfum ini silahkan ya hubungi saya di kontak di bawah ini:

Email: deeaspa@gmail.com

Untuk mendapatkan update berkala promo dan diskon parfum-parfum di Oriflame silahkan join milis kita dengan mengirimkan email kosong ke:

deeaspa-update-parfum+subscribe@googlegroups.com

pic: oriflame.co.id

0 komentar:

Posting Komentar