Rabu, 26 Agustus 2015

Rangkaian Perawatan Untuk Kulit Berjerawat

Punya masalah sama jerawat? Saya punya. Masalah yang satu ini bener-bener bikin sebel kan ya. Pengennya sih punya kulit wajah yang masih seperti bayi, halus mulus tanpa noda. Tapi, apa daya, seiring dengan bertambahnya usia dan aktifnya hormon-hormon tubuh, belum lagi debu, kotoran, dan ketidakcocokan sama make up, mulai deh jerawat-jerawat bermunculan.

Perawatan untuk kulit berjerawat sebenarnya ada banyak. Dari mulai yang tradisional, sampai perawatan klinis oleh dokter kulit. Semuanya sifatnya cocok-cocokan dengan kondisi kulit dan tingkat keparahan si jerawat. Perawatan yang cocok dengan satu orang juga belum tentu cocok untuk orang yang lain.

Nah, Oriflame juga punya nih, rangkaian perawatan untuk kulit berjerawat. Cek satu-satu yuk.

Pure Skin

Pure Skin khusus diformulasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Pure skin juga berfungsi untuk menyamarkan noda. Dengan Detect Techology & Salicylic Acid, Pure Skin dapat membantu membersihkan dan mengurangi kilap, membersihkan pori-pori, serta anti bakteri. Sekarang Pure Skin juga mengandung ekstrak pomegranate alami yang kaya akan antioksidan, untuk kulit yang jernih dan tampak segar alami dengan pori-pori tampak tersamar.

Mau berlangganan artikel blog ini? Masukkan alamat emailnya yah:


Delivered by FeedBurner


Saat ini, rangkaian Pure Skin yang ada dikatalog ada 5 jenis.

1. Pure Skin Purifying Face Wash  (Harga normal: Rp 109.000,-)


Sabun gel bebas minyak dengan kandungan ekstrak Pomegranate alami dan Detect Technology yang dilengkapi Salicylic Acid. Membersihkan kotoran dan mengurangi minyak berlebih, menjadikan kulit tampak segar dan jernih. Gunakan setiap hari. 150 ml. 

2. Pure Skin 2-in1 Face Wash & Scrub (Harga normal: Rp 129.000,-)


Scrub eksfoliasi pembersih dengan ekstrak Pomegranate alami dan Detect Technology diperkaya Salicylic Acid. Menargetkan dan menjaga kulit dari komedo untuk kulit tampak jernih. Gunakan 1-2 kali seminggu atau seperlunya. 150 ml.

3. Pure Skin Blackhead Clearing Mask (Harga normal: Rp 109.000,-)


Masker lumpur yang membersihkan secara mendalam untul menjaga kulit dari komedo. Membersihkan pori pada saat penggunaan untuk kulit yang tampak jernih dan matte* dan setelah 4 minggu, jerawat mulai nampak berkurang*. 50 ml.

*uji konsumen

4. Pure Skin 1 Clarifying Face Scrub & 2 Purifying Face Mask (Harga normal: Rp 35.000,-)


Sistem pembersih 2-in-1 yang nyaman menghadirkan scrub untuk mengekfoliasi; dan masker yang membersihkan intensif menargetkan bintik untuk kulit tampak jernih dan matte. Gunakan 1-2 kali seminggu. 12 ml.

5. Pure Skin Refreshing Face Toner (Harga normal: Rp 109.000,-)


Toner penyegar yang mengangkat jejak akhir kotoran, merawat pori tampak tersamar dan membantu menjaga kulit tampak jernih bebas kilap. Gunakan setiap hari segera setelah pembersih. 150 ml.


Love Nature (Tea Tree)

Tea tree oil merupakan salah satu bahan alami yang bagus untuk perawatan kulit berjerawat. Selain itu, tea tree oil juga dikenal membantu mengurangi noda dan membersihkan kulit. Meskipun Oriflame tidak mengusung perawatan ini khusus untuk yang berjerawat, tapi banyak testimoni yang bagus soal fungsi mengurangi jerawat ini. Oya, perawatan ini untuk yang memiliki kulit berminyak yah.

Saat artikel ini ditulis (akan diupdate setiap bulan), ada 3 rangkaian perawatan Love Nature dengan Tea Tree ini.

1. Love Nature Cleansing Gel Tea Tree (Harga normal: Rp 89.000,-)


Mengandung minyak esensial tea tree yang membantu membersihkan kulit berminyak dari kotoran, make-up, dan sebum berlebih, serta mengurangi munculnya noda tanpa mengeringkan kulit. Isi 150 ml.

2. Love Nature Face Toner Tea Tree (Harga normal: Rp 89.000,-.)


Penyegar astringent yang membantu pori-pori terasa kencang dan kulit tidak mengilap. Menyiapkan kulit untuk menerima lotion wajah. Isi 150 ml.

3. Love Nature Face Lotion Tea Tree (Harga normal: Rp 99.000,-)

Lotion yang mudah menyerap dengan minyak esensial Tea Tree yang membantu menjaga keseimbangan kulit berminyak dengan kelembapan ringan. Isi 50 ml.


Nah itu dia rangkaian yang tersedia saat ini untuk mengatasi kulit berjerawat. Apa harus menggunakan rangkaian lengkap? Baiknya sih begitu, tapi kalau mau coba dulu, bisa coba salah satu, kalau cocok bisa dipertimbangkan untuk cicil rangkaian lengkapnya. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kondisi kulitnya yah.

Seperti biasa, pemesanan bisa melalui salah satu kontak di bawah ini.
Email: deeaspa@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar