Kamis, 01 Oktober 2015

Butuh Maskara Tahan Air? Coba Yang Ini Yuuuk...

PROMO AGUSTUS 2017



Apa yang paling disebelin dari make up mata? Mbleber pas kena air. Ya kan? wqwqwqwq.

Yup, maskara yang blebler saat kena air bisa ngasih efek yang agak perlu dihindari memang. Efek smokey eyes yang berlebihan, efek lingkaran hitam (ini sih biasanya eyeliner yah), sampai efek air mata hitam (okeeh, saya lagi lebay, hahahaha. )

Sebenernya siapa aja sih yang butuh maskara tahan air?

Mau berlangganan artikel blog ini? Masukkan alamat emailnya yah:


Delivered by FeedBurner


Kalau dari pengamatan kita sih ya, yang paling butuh biasanya:

  • Yang punya banyak kegiatan outdoor. Air hujan, keringat, sampai berenang bisa jadi sumber lunturnya maskara. Meskipun kita ngga nyaranin pergi berenang atau olahraga apapun pakai make up dulu. 
  • Yang suka punya kegiatan resmi yang lama. Resepsi nikahan, gala dinner, meeting kantor. Memang ngga selalu harus tahan air, yang penting tahan lama. Tapi kalau maskaranya tahan air bisa jadi nilai plus karena bisa antisipasi kalau-kalau kita berkeringat.


Nah, kalau sekiranya memang membutuhkan maskara yang tahan air dan tahan lama, Oriflame ada nih pilihannya. Namanya Giordani Gold All-in-One Iconic Mascara Waterproof.


Mascara all-in-one yang mewah. Memberi kesan panjang, elegan, hasil rapi elegan mempesona sepanjang hari*. Warna hitam intens yang mewah dan tahan air* formula lembut yang meluncur halus, tidak menyerpih, coreng atau luntur*. Lapisan sikat unik dapat menjangkau hingga bulu mata terkecil untuk hasil yang luar biasa. 8 ml.
Harga Normal: Rp 199.000,-

Maskara ini dilengkapi dengan formula tahan air. Jadi meskipun hujan,lembab, atau terkena air kita bisa tetap cantik. Tanda bintang (*), menunjukkan hasil dari performa maskara ini berdasarkan uji konsumen yang sudah dilakukan. Warna yang tersedia hanya warna hitam saja.

Pilihan lainnya ada The ONE 5-in-1 Wonder Lash Waterproof Mascara - Black


Waterproof 5-in-1 mascara. Panjang, lentik, volume yang rapi terpisah dalam formula yang merawat rapi terjaga tanpa coreng atau luntur untuk waktu yang lebih lama. 8 ml.
Harga Normal: Rp 129.000,-

Yang mau order seperti biasa yaah. Bisa hubungi saya dengan cara di bawah ini:

Email: deeaspa@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar