Kamis, 06 Agustus 2015

Review Parfum Pria Be the Legend Eau de Toilette

PROMO AGUSTUS 2017




Satu lagi review parfum pria dari Oriflame. Be the Legend Eau de Toilette. Review ini berdasarkan tester parfum di katalog April 2015. Oya, di katalog fisiknya Oriflame kadang --atau sekarang hampir selalu sih-- ada tester parfum di halaman promo parfumnya. Jadi kita bisa cium dulu tuh wanginya parfum Oriflame kayak gimana. Kalau enak, dan biasanya memang enak-enak he3, dan suka sama wanginya, kita tinggal order deh.

Buat Be the Legend sendiri menurut kita wanginya strong maskulin yah, dengan hint segar. Aku biasanya mengasosiasikan wangi sama kecocokan parfum ini dipakai kemana. Kalau menurutku Be the Legend ini cocok dipakai ke mall, meeting santai di cafe, atau kegiatan-kegiatan casual lainnya. Jadi pas banget kalau parfum ini dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Dipakai ke kantor juga oke. Cocok untuk pria-pria yang berkarakter santai dan friendly. Menurut kita lho ya. Botolnya simple tapi cowok banget dengan warna hitamnya.

source: id.oriflame.com
Percaya diri dan hangat, menggetarkan namun menenangkan. Gayanya yang beda tampak alami. Be the Legend menangkap esensi pria kontras ini, dengan menggabungkan leather yang seksi dengan apple yang segar serta kehangatan tonka bean. 75 ml.

Parfum untuk pria Be the Legend ini harga normalnya Rp 449.000,-

Oya, jangan lupa. Karena harganya di atas 200ribu ada free ongkir lhoo untuk wilayah jabodetabek. Untuk yang di luar jabodetabek, tenang aja, kita akan kasih diskon ongkir kok. Jadi tetep murah ongkirnya.

Yang mau memesan bisa hubungi saya yah di salah satu kontak di bawah ini:

Email: deeaspa@gmail.com

Untuk mendapatkan update berkala promo dan diskon parfum-parfum di Oriflame silahkan join milis kita dengan mengirimkan email kosong ke:


deeaspa-update-parfum+subscribe@googlegroups.com

0 komentar:

Posting Komentar