Jumat, 15 Januari 2016

Perawatan Rambut Rontok

PROMO AGUSTUS 2017



Siapa sih ya yang tidak ingin rambutnya sehat, kuat, berkilau. Semua orang pasti pengen kan yaa. Tapi niih...ada kalanya rambut di kepala itu sukanya cari gara-gara. Mulai dari lepek, kering, bercabang, berketombe, sampai rambut rontok. Banyak juga kan ya masalah rambut yang bisa terjadi.

Nah, rambut rontok ini termasuk masalah yang lumayan pelik lho. Kalau didiamkan saja, rambut bisa tipis banget. Kalau rontoknya ekstrim, bisa sampai menimbulkan kebotakan. Berbagai cara bisa dilakukan kok sebenarnya untuk mengatasi si rambut rontok ini. Mulai dari menjaga pola makan, jangan stress, sampai perawatan dengan bahan alami ataupun perawatan khusus rambut rontok di salon.

Dulu, waktu rambut saya rontok parah, saya sampai harus potong rambut, dilanjutkan hair spa dengan obat yang bisa mengatasi kerontokan rambut. Hariannya, teratur menggunakan hair tonic ginseng setiap habis keramas. Perawatan lain yang alami infonya ada banyak, bisa googling aja. Shampo, dan hair tonic juga banyak dipasarkan. Nah, kebetulan sekarang Oriflame sudah mengeluarkan juga perawatan rambut advanced untuk yang punya masalah dengan kerontokan rambut yaitu seri HairX Advanced NeoForce.

Seri ini manfaat utamanya adalah untuk memperlambat kerontokan rambut dan menstimulasi pertumbuhan. Ini sudah diuji klinis pada pria dan perempuan yah.

Seri HairX Advanced NeoForce menggunakan NeoForce Breakthrough Technology. NeoForce technology mengandung bahan-bahan aktif yang telah melewati uji klinis, membantu menstimulasi pertumbuhan rambut. Activating Plant Extract berguna untuk menunda tanda-tanda kerontokan rambut.

Saat ini, seri ini memiliki tiga rangkaian produk. Terdiri dari shampoo, scalp tonic, dan amplifier:

HairX Advance NeoForce Shampoo

Daily Shampoo yang diformulasikan dengan Activating Plant Extract membantu mengembalikan vitalitas rambut yang menipis. 200 ml. Harga normal produk ini adalah Rp 119.000,-.

HairX Advance NeoForce Scalp Tonic

Advanced scalp tonic membantu menstimulasi pertumbuhan rambut untuk rambut tampak lebih tebal hanya dalam 3 bulan. Isi 100 ml. Harga normal produk ini adalah Rp149.000,-.

HairX Advance NeoForce Hair Amplifier

Amplifying and conditioning spray membantu meningkatkan volume untuk tekstur rambut lebih penuh. Isi 150 ml. Harga normal produk ini adalah Rp 119.000,-.

Produk di rangkaian ini sudah melalui uji klinis dan evaluasi pribadi pada 85 pria dan perempuan dengan rambut menipis menggunakan rangkaian lengkap.

Rangkaian HairX Advanced NeoForce ini bisa jadi pilihan untuk teman-teman semua yang memiliki masalah kerontokan rambut. Semoga cocok ya penggunaannya dan hasilnya bagus :)

Untuk teman-teman yang mau memesan produk ini, silahkan hubungi saya ya di kontak di bawah ini:

Email: deeaspa@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar