Kamis, 21 Januari 2016

Clay Mask dan Manfaatnya - Perawatan Untuk Kulit Berminyak

Siapa yang pernah mendengar atau bahkan pernah mencoba masker lumpur? Setidaknya, pasti pernah lihat di tv liputan tentang orang-orang yang ke tempat tertentu dan mencoba mandi lumpur atau maskeran dengan lumpur di sana. Lumpur yang di klaim bisa membuat kulit jadi halus dan bisa bikin awet muda.

Faktanya, masker lumpur itu memang sangat bermanfaat lho ternyata. Di dunia kecantikan sebutan kerennya adalah clay mask. Clay mask ini bener-bener natural, karena bahan utamanya ya memang clay. Biasanya kaolin atau bentonite clay. Clay mask ini cocok banget untuk perawatan kulit berminyak karena sifat clay yang bisa menyerap minyak berlebih, kotoran, dan racun dari kulit kita.

Kaolin clay bagus untuk detoxifikasi kulit dan membersihkan kulit dari aneka kotoran dan sel kulit mati. Bentonite clay hampir sama khasiatnya dengan kaolin clay. Bentonite juga bagus untuk yang berjerawat karena bisa membantu membersihkan dan mencegah jerawat, serta membersihkan pori-pori yang tersumbat. Clay mask juga bagus untuk yang pengen mengencangkan kulit. Mungkin dari sinilah kenapa ada yang bilang masker lumpur itu bikin awet muda.


Untuk pakai clay mask kita tidak perlu kok sampai harus ke situs-situs tertentu untuk ngambil lumpur. Di pasaran sudah banyak kok yang jual clay mask siap pakai. Kadang ada juga yang jual bentonite clay atau kaolin clay murni, jadi kita bisa racik clay mask sendiri. Tapi buat yang mau praktis, kemasan siap pakai cukup banyak di pasaran.

Oriflame tentu saja juga punya clay mask. Namanya Love Nature Clay Mask Tea Tree (STOK TERAKHIR).

pic: id.oriflame.com
Masker yang menyegarkan dengan minyak esensial Tea Tree yang membantu membersihkan dan menjaga keseimbangan minyak pada kulit. Gunakan 1-2 kali seminggu pada wajah yang telah dibersihkan, diamkan selama 10 menit. Bilas bersih. 50 ml.

Selain semua manfaat baik dari clay mask di atas (masker ini mengandung kaolin dan bentonite), Love Nature Clay Mask Tea Tree juga mengandung tea tree oil yang bersifat antimikroba, dikenal mampu mengurangi noda dan membersihkan kulit.

Love Nature Clay Mask TeaTree ini harga normalnya Rp 79.000,-.

Yang mau pesan seperti biasa yaa, hubungi saya di kontak di bawah ini:
Inbox FB Page: facebook.com/DithaASudarto
Pin BB: 5E925D1D
WA/SMS: 085710452729

0 komentar:

Poskan Komentar