Kamis, 21 Januari 2016

Clay Mask dan Manfaatnya - Perawatan Untuk Kulit Berminyak

Siapa yang pernah mendengar atau bahkan pernah mencoba masker lumpur? Setidaknya, pasti pernah lihat di tv liputan tentang orang-orang yang ke tempat tertentu dan mencoba mandi lumpur atau maskeran dengan lumpur di sana. Lumpur yang di klaim bisa membuat kulit jadi halus dan bisa bikin awet muda.

Faktanya, masker lumpur itu memang sangat bermanfaat lho ternyata. Di dunia kecantikan sebutan kerennya adalah clay mask. Clay mask ini bener-bener natural, karena bahan utamanya ya memang clay. Biasanya kaolin atau bentonite clay. Clay mask ini cocok banget untuk perawatan kulit berminyak karena sifat clay yang bisa menyerap minyak berlebih, kotoran, dan racun dari kulit kita.

Kaolin clay bagus untuk detoxifikasi kulit dan membersihkan kulit dari aneka kotoran dan sel kulit mati. Bentonite clay hampir sama khasiatnya dengan kaolin clay. Bentonite juga bagus untuk yang berjerawat karena bisa membantu membersihkan dan mencegah jerawat, serta membersihkan pori-pori yang tersumbat. Clay mask juga bagus untuk yang pengen mengencangkan kulit. Mungkin dari sinilah kenapa ada yang bilang masker lumpur itu bikin awet muda.

Untuk pakai clay mask kita tidak perlu kok sampai harus ke situs-situs tertentu untuk ngambil lumpur. Di pasaran sudah banyak kok yang jual clay mask siap pakai. Kadang ada juga yang jual bentonite clay atau kaolin clay murni, jadi kita bisa racik clay mask sendiri. Tapi buat yang mau praktis, kemasan siap pakai cukup banyak di pasaran.

Oriflame tentu saja juga punya clay mask. Masker-masker ini mengandung kaoline dan bentonite sebagai bahan-bahannya.

Pure Skin Blackhead Clearing Mask


Masker lumpur yang membersihkan secara mendalam untuk menjaga kulit dari komedo. Membersihkan pori pada saat penggunaan untuk kulit yang tampak jernih dan matte* dan ssetelah 4 minggu, jerawat mulai nampak berkurang*. 50 ml.
*Uji konsumen
Harga Normal: Rp 109.000,-

Pure Skin 1 Clarifying Face Scrub & 2 Purifying Face Mask


Sistem pembersih 2-in-1 yang nyaman menghadirkan scrub untuk mengeksfoliasi; dan masker yang membersihkan intensif menargetkan bintik untuk kulit tampak jernih dan matte. Gunakan 1-2 kali seminggu. 12 ml.
Harga Normal: Rp 35.000,-

Love Nature Clay Mask Burdock


Masker clay yang membersihkan dengan ekstrak burdock. Untuk kulit berminyak. Telah melewati uji dermatologi. 10 ml.
Harga Normal: Rp 29.900,-


Yang mau pesan seperti biasa yaa, hubungi saya di kontak di bawah ini:
Email: deeaspa@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar