Sabtu, 06 Agustus 2016

Mau Kulit Yang Lembut dan Kenyal? Seri Milk & Honey Gold Boleh Dicoba

PROMO AGUSTUS 2017




Susu dan madu, dua bahan alami ini sudah terkenal banget akan khasiatnya untuk kesehatan dan juga kecantikan. Susu bisa bikin kulit jadi lebih lembut dan cerah. Madu banyak banget khasiatnya untuk kulit. Kandungan antioksidan, anti-mikroba, dan anti-jamurnya bagus banget untuk melindungi kulit. Madu juga bagus banget untuk melembabkan, apalagi untuk yang punya kulit dan rambut yang kering.

Nah Oriflame punya nih perawatan kulit yang mengandung bahan madu dan susu. Cocok buat yang pengen kulitnya lebih lembut dan kenyal. Perawatan wajah dan rambutnya cocok banget sama teman-teman yang punya tipe kulit/rambut kering. Nama rangkaian ini Milk & Honey Gold.

Kalau menurutku seri Milk & Honey Gold ini lengkap banget yah. Soalnya ada skin care, body care dan hair care. Lengkap banget deh. Coba kita cek satu-satu yuk.

Skin Care 
Untuk kulit kering hingga sangat kering. Menghidrasi.

Milk & Honey Gold Nourishing Day Cream


Untuk kelembapan instan yang berlangsung sepanjang hari dengan sentuhan creamy yang mewah dan memanjakan dalam keharuman ikonik Milk & Honey. Rawat kecantikan alami kulit Anda dan jaga hingga senantiasa terasa halus, lembut dan tampak lebih bercahaya. 50 ml.
Harga normal: Rp 139.000,-

Milk & Honey Gold Nourishing Night Cream


Untuk hidrasi intensif di malam hari yang menjaga kulit Anda terasa lembut dan halus di keesokan paginya. Dengan tekstur creamy yang kaya dan aroma ikonik Milk & Honey yang merawat dan menyegarkan kecantikan alami kulit Anda agar Anda terlihat bercahaya dan segar di pagi hari. 50 ml.
Harga Normal: Rp 139.000,-

Body Care

Milk & Honey Gold smoothing Sugar Scrub


Sugar scrub mewah dengan eksfolian yang berasal dari sumber alami. Membantu mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit terasa lembut, kenyal, harum dan cantik terawat setiap hari. 200 ml.
Harga Normal: Rp 149.000,-

Milk & Honey Gold moisturising Shower Cream

Shower cream mewah yang lembut membersihkan dan melembapkan, menjadikan tubuh Anda terasa halus, kenyal, bagaikan tenggelam dalam kelembutan dan keharuman milk & honey yang mewah memanjakan. 200 ml.
Harga Normal: Rp 109.000,-

Milk & Honey Gold Softening Creamy Soap Bar


Sabun batang ultra creamy dengan infusi gliserin, talc, dan keharuman ikonik Milk & Honey yang menggoda. 100 gr.
Harga Normal: Rp 39.900,-
 Milk & Honey Gold softening Liquid Hand Soap


Liquid soap mewah yang membelai tangan Anda dengan keharuman ikonik milk & honey yang memanjakan. 300 ml.
Harga Normal: Rp 89.000,-

Milk & Honey Gold nourishing Hand & Body Cream


Body cream penuh nutrisi dengan pelembap yang memanjakan untuk menjaga kulit dari tanda-tanda kekeringan. Formulanya yang kaya terbungkus dalam keharuman mewah Milk & Honey, membantu merawat kulit dengan intensif, menjadikannya terasa lembut, kenyal, harum dan terhidrasi sepanjang hari. 250 ml.
Harga Normal: Rp 129.000,-
Milk & Honey Gold moisturising Hand Cream


Hand cream mewah yang kaya menutrisi dengan keharuman lembut milk & honey yang ikonik. Kelembapan 24 jam. 75 ml.
Harga Normal: Rp 79.000,-

Hair Care
Untuk rambut normal atau kering.

Milk & Honey Gold Shampoo


Shampo creamy yang mewah dengan keharuman ikonik milk & honey yang memanjakan. Membersihkan dengan lembut dan menutrisi untuk rambut yang terasa lembut dan tampak berkilau. Busanya yang melimpah dan keharuman memikat milk and honey untuk pengalaman berkeramas yang benar-benar memanjakan. Untuk rambut normal atau kering. 200 ml.
Harga Normal: Rp 99.000,-
Milk & Honey Gold Conditioner


Conditioner kaya yang creamy dengan keharuman ikonik milk & honey yang memanjakan. Formulanya yang istimewa merawat keseimbangan dan menjaga rambut dari kusut, menjadikannya terasa halus, lembut dengan hasil akhir tampak berkilau alami. Untuk rambut normal atau kering. 200 ml.
Harga Normal: Rp 99.000,-

Milk & Honey Gold Hair Mask


Hair mask mewah dengan nutrisi intens dalam keharuman ikonik milk & honey, diperkaya dengan shea butter dan wheat proteins. Membantu merawat kekuatan, kilau, kelembutan dan vitalitas, sementara sejumput golden pigmennya memberikan sentuhan kilau lembut. Untuk rambut normal atau kering. 250 ml.
Harga Normal: Rp 149.000,-
Yang mau memesan bisa langsung menghubungi saya di kontak di bawah ini:

Email: deeaspa@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar