Senin, 07 Maret 2016

Review Giordani Gold Essenza Parfume

PROMO AGUSTUS 2017



Kali ini mau review parfum baru di katalog Maret 2016, Giordani Gold Essenza Parfume.

Giordani Gold Essenza Parfum dibuat dengan sentuhan mewah Orange Blossom Essenza dari Oriflame, Giordani Gold Essenza Parfum yang berkilau membangkitkan kemewahan dan keterampilan sejati, mulai botol kacanya yang sangat indah, berhias tutup mewah berlapis helaian emas untuk mengemas tebaran aromanya yang intens kaya konsentrasi. Sebentuk parfum dengan sentuhan floral woody untuk menginspirasi indahnya hidup. 50 ml.

Giordani Gold Essenza Parfume ini merupakan salah satu parfum yang berada di jajaran parfum-parfum mewahnya Oriflame. Botolnya aja mewah banget dengan nuansa kristal dan tutupnya yang diberi lapisan emas 24 karat. Dijamin, kalau temen-temen beli parfum ini, ngga bakal tega deh buang botolnya.

Gimana sama wanginya? Oke, wangi ini berdasarkan tester di katalog Maret 2016 yah. Giordani Gold Essenza Parfume punya wangi yang sweet dengan nuansa bunga yang manis, dengan sedikit hint woody di akhirnya, bikin parfum ini cocok banget dengan nuansa elegan. Oya ini parfum wanita yaah.

Menurutku, kesan pemakainya itu elegan, lembut, tapi tetap strong. Cocok untuk wanita-wanita dewasa mapan yang elegan. Ini salah satu parfum yang cocok dipakai ke acara-acara resmi semacam gala dinner atau resepsi malam di hotel atau indoor venue dengan suasana formal.

Harga normal parfum ini Rp 699.000,- sajaa. Buat parfum eksklusif, ini sih terjangkau banget yaah.

Parfum ini juga punya body creamnya lho. Kalau dua-duanya dipakai bersamaan wangi parfum teman-teman akan jadi lebih awet lagi.

Body cream mewah yang melembapkan dengan keharuman gemerlap, floral woody Giordani Gold Essenza. 250 ml.
Body cream Giordani Gold Essenza harga normalnya Rp 129.000,-.

Yang mau pesan parfum dan body cream ini silahkan langsung kontak saya ya, di kontak di bawah ini:

Email: deeaspa@gmail.com

Untuk mendapatkan update berkala promo dan diskon parfum-parfum di Oriflame silahkan join milis kita dengan mengirimkan email kosong ke:

deeaspa-update-parfum+subscribe@googlegroups.com

0 komentar:

Posting Komentar