Rabu, 31 Agustus 2016

Seri Essense&Co.: Bisa Jadi Bingkisan Cantik untuk Hadiah dan Hantaran

Pertama kali lihat seri Essense&Co. ini langsung tahu kalau ini adalah salah satu seri toiletries premium. Kemasannya cantik dan terkesan eksklusif. Wanginya juga oke banget. Buat yang mau jadiin kado, seri ini cocok banget karena kemasannya bagus dan isinya juga banyak. Ngga kalah lah ya sama toiletries merk mahal, yang harganya bisa lebih mahal dari seri Essense&Co. ini.

Lemon & Verbena

Ada yang sudah pernah baca novel klasik Gone With the Wind? Kalau sudah pernah baca pasti familiar banget deh sama kata-kata lemon & verbena ini. Iyaa, Lemon & Verbena adalah wangi khas ibunya Scarlett O'Hara. Wangi lemon & verbena ini tipe wanginya cerah ceria.

Essense&Co. Lemon & Verbena Liquid Hand Soap

Liquid hand soap dengan keharuman ceria, mengharumkan kulit Anda dengan aroma Lemon dan Verbena. Kaya pelembab dan cukup lembut untuk penggunaan setiap hari. Telah melewati uji dermatologi. 300 ml.
Harga Normal: Rp 129.000,-

Essense&Co. Lemon & Verbena Hand & Body Lotion


Hand & body lotion yang menghidrasi, menjadikan kulit terasa lembut, kenyal dengan keharuman lembut penuh keceriaan Lemon dan Verbena. Telah melewati uji dermatologi. 300 ml.
Harga Normal: Rp 169.000,-

Neroli & Jasmine

Wangi neroli & Jasmine dibuat untuk teman-teman yang butuh dan senang dengan wewangian yang membantu relaksasi dan menenangkan.

Essense&Co. Neroli & Jasmine Liquid Hand Soap


Sabun tangan cair dengan keharuman bunga segar yang mengandung minyak esensial alami untuk menjaga hidrasi kulit sekaligus menjaga keharuman tangan Anda dengan aroma neroli dan jasmine yang elegan. Kaya kelembapan dan cukup lembut untuk digunakan setiap hari. Telah melewati uji dermatologi. 300 ml.
Harga Normal: Rp 129.000,-

Essense&Co. Neroli & Jasmine Hand & Body Lotion


Losion tangan & tubuh menjaga kulit Anda terasa lembut dan kenyal sekaligus memberi keharuman dengan aroma floral segar neroli dan jasmine. Telah melewati uji dermatologi. 300 ml.
Harga Normal: Rp 169.000,-

Essense&Co. Neroli & Jasmine Soap Bar


Sabun batang harum dengan minyak esensial alami neroli dan ekstrak jasmine. Membersihkan dengan lembut sekaligus mengharumkan kulit. Telah melewati uji dermatologi. 150 gr.
Harga Normal: Rp 69.000,-

Yang mau memesan seperti biasa bisa menghubungi saya di kontak di bawah ini yaa:

Email: deeaspa@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar