Kamis, 10 Desember 2015

Tutorial Cat Kuku Efek Gula (Sugar Nail Art)

Ada yang suka ngecat kuku? Udah nyobain sugar nail art? Sugar nail art cantik tapi simpel kok. Jadi cat kuku kita dikasih efek gula pasir gitu.

Bikinnya sebetulnya sederhana kok. Coba cek video ini. Ini yang cara manual yah.


Ini step by step sesuai di videonya.

  1. Pertama, siapkan dulu bahan-bahannya...kayak mau masak kue yah, ha3. Siapin base coat, top coat, cat kuku berwarna yang mau dipakai, kuas, dan kalau punya, cat kuku matte finisher untuk memberikan hasil matte. Kalau ngga punya, bisa pakai top coat saja. Dan tentu saja, jangan lupa gula pasir secukupnya.
  2. Pastikan kuku bersih. Aplikasikan base coat terlebih dahulu. Tunggu kering.
  3. Aplikasikan cat kuku berwarna yang kita inginkan. Tunggu kering.
  4. Siapkan gula, tebar di permukaan yang rata. 
  5. Aplikasikan top coat, dan dalam keadaan masih basah tepuk-tepuk kuku ke permukaan gula. Bisa juga gula ditabur di atas kuku. Bersihkan gula berlebih dari jari dan pinggir kuku dengan kuas.
  6. Aplikasikan matte finisher atau top coat.
Nah, simple kann?

Mau berlangganan artikel blog ini? Masukkan alamat emailnya yah:


Delivered by FeedBurner

Tapi, kita juga bisa lho sebenarnya beli cat kuku yang memang punya efek sugar.  Kalau misalnya pengen lebih praktis. Tapi kalau misalnya ngga nemu di pasaran, teknik nail art yang ini bisa dipakai kok. :)

Oriflame punya lho cat kuku dengan sugar effect. Tapi, ini sudah stok terakhir yaa. Jadi silahkan buru-buru dipesan ^_^

Very Me Nail Polish Sugar merupakan cat kuku bertekstur dengan sugar effect menampilkan warna-warna gula-gula yang ceria. Memberi tekstur kristal gula saat mengering dengan hasil akhir matte dan kilau lembut. 8 ml.

Very Me Nail Polish Sugar - Sweet Orange (Harga Normal: Rp 59.000,-. Harga DISKON Januari 2017: Rp 29.500,-)



Very Me Nail Polish Sugar - Strawberry Pie (Harga Normal: Rp 59.000,-. Harga DISKON Januari 2017: Rp 29.500,-)



Very Me Nail Polish Sugar - Purple Berry (Harga Normal: Rp 59.000,-. Harga DISKON Januari 2017: Rp 29.500,-)



Very Me Nail Polish Sugar - Blue Icing (Harga Normal: Rp 59.000,-. Harga DISKON Januari 2017: Rp 29.500,-)



Very Me Nail Polish Sugar - Green Crumble (Harga Normal: Rp 59.000,-. Harga DISKON Januari 2017: Rp 29.500,-)



The ONE Long Wear Nail Polish punya banyak warna yang bisa teman-teman pilih lho. Supaya sugar nail art-nya jadi lebih warna-warni.

The ONE Long Wear Nail Polish, 8 ml - Ballerina Rose (Harga Normal: Rp 79.000,-)



The ONE Long Wear Nail Polish, 8 ml - Strawberry Cream (Harga Normal: Rp 79.000,-)



The ONE Long Wear Nail Polish, 8 ml - Fuchsia Allure (Harga Normal: Rp 79.000,-)



The ONE Long Wear Nail Polish, 8 ml - Red Sky at Night (Harga Normal: Rp 79.000,-)



The ONE Long Wear Nail Polish, 8 ml - London Red (Harga Normal: Rp 79.000,-)



The ONE Long Wear Nail Polish, 8 ml - Ruby Rouge (Harga Normal: Rp 79.000,-)



The ONE Long Wear Nail Polish, 8 ml - Cherry Chic (Harga Normal: Rp 79.000,-)



Nah, The ONE Long Wear Nail Polish bulan Oktober 2016, ngeluarin warna-warna baru yang merupakan EDISI TERBATAS, Jadi kalau mau, pesen sekarang aja yaa, sebelum kehabisan.


Cat kuku high coverage tahan lama* hadir dalam warna-warna edisi terbatas yang terinspirasi dari tren akuatik musim panas. Teknologi Expert Gel memberikan coverage merata dan warna yang tidak mudah terkelupas dan pudar. Kuas lebar untuk aplikasi akurat. 8 ml.
Harga Normal: Rp 79.000,-
Harga DISKON Januari 2017: Rp 55.000,-

Yang mau pesan bisa hubungi saya di salah satu kontak di bawah yah:

Inbox FB Page: facebook.com/DithaASudarto
Pin BB: 5E925D1D
WA/SMS: 085710452729

*Uji konsumen

0 komentar:

Poskan Komentar