Sabtu, 21 Januari 2017

Fungsi dan Manfaat Make Up Primer

Pernah dengar make up primer? Atau kadang bisa juga disebut make up base. Make up primer ini sebenarnya punya fungsi yang cukup signifikan lho untuk menghasilkan make up yang sempurna.

Make up primer memiliki fungsi utama untuk menutup ketidaksempurnaan di wajah, membuatnya terlihat lebih halus. Jadi, misalnya kita punya masalah pori-pori yang besar atau kerutan-kerutan halus, nah, fungsi primer adalah untuk menutup problem-problem tadi dan membuat kulit wajah terlihat lebih mulus. Fungsi lainnya adalah membuat make up jadi jauh lebih tahan lama dan memiliki coverage yang lebih baik.

Make up primer ada banyak jenisnya. Yang pasti yang untuk wajah, ada yang khusus untuk kelopak mata (untuk eyeshadow), bibir, dan maskara. Bentuk primer bisa cream atau lotion. Bisa tinted (berwarna), atau polos putih aja. Primer juga ada yang silicone based ada juga yang water based.

Primer digunakan sebelum foundation. Begitu juga dengan primer jenis yang lain, aplikasikan sebelum menggunakan eye shadow, lipstick, atau maskara.

Berapa harga primer? Tentu saja semua akan tergantung merek dan dimana belinya yah. Dari puluhan ribu sampai ratusan ribu juga ada. Sama lah dengan makeup yang lain. Yang penting beli make up asli, jangan yang palsu. Disayang-sayang kulitnya.

Jadi, yang punya masalah sama pori-pori besar, kerut-kerut halus, aku nyaranin untuk mencoba menggunakan primer sebelum make up. Buat yang ingin make up-nya tahan lama juga bisa menggunakan primer.

Oriflame tentu saja juga punya make up primer. Saat ini ada 2 make up primer yang bisa dipilih. Satu dari The ONE, yang satunya lagi dari Giordani Gold.

The ONE Illuskin Face Primer


Primer wajah untuk kulit tampak merata, foundation melekat lebih lama dan pori-pori tampak tersamar. Dengan HaloLight Technology™ untuk wajah tampak halus berkilau. 30 ml.
Harga Normal: Rp 149.000,-

Produk aslinya seperti yang ada di video ini.


Giordani Gold Perfecting Make Up Base 


Primer dengan tekstur yang terasa selembut sutera menyamarkan pori-pori juga garis halus dan memberikan tampilan bercahaya untuk wajah tampak cantik tanpa cela dengan make-up yang tahan lebih lama**. Aplikasikan sebelum foundation untuk hasil akhir yang nampak halus dan tahan lama. Dengan ekstrak Orchid. 30 ml.
Harga Normal: Rp 279.000,-
Nah, yang ini produknya juga seperti di bawah ini


Yang mau pesan primer di atas seperti biasa bisa menghubungi saya ya di kontak di bawah ini:

Inbox FB Page: facebook.com/DithaASudarto

WA/SMS: 085710452729

Telegram: @DithaAnggraini

**Uji konsumen pada 70 perempuan

0 komentar:

Posting Komentar