Kamis, 01 Oktober 2015

Melembutkan Kaki yang Kasar? Coba Pakai Ini

Punya masalah sama kulit kaki yang kasar? Mau coba melembutkannya?

Ada banyak cara sebenernya untuk melembutkan kulit kaki yang kasar. Yang sudah turun temurun banget, bisa digosok rutin sama batu apung setiap kali mandi. Atau bisa juga dibantu dengan krim-krim pelembab khusus untuk melembutkan kaki yang kasar.

Nah, kalau yang tumitnya pecah-pecah agak parah, bisa mencoba Feet Up Advanced Cracked Heel Repair Foot Cream.

Feet Up Advanced Cracked Heel Repair Foot Cream
Cream ini membantu menjaga kelembutan kulit tumit yang pecah-pecah. Mengandung Urea Cocoa Butter, vitamin B5, dan Intensive Care Complex. Gunakan secara teratur dua kali sehari. Hasilnya bisa mulai dirasakan dalam 7 hari. Isinya 75 ml. Cream ini harga normalnya Rp 99.000,-.

Nah untuk lebih melembutkan kaki yang kasar, creamnya bisa dipakai setelah kita menggosok kulit kaki yang kapalan dengan si batu apung atau dengan Foot File. Setelah itu, baru deh gunakan foot creamnya untuk menghidrasi, menutrisi dan menyejukkan kaki. Oriflame punya produk Foot File ini. Ukurannya 19 x 3,5 x 0,5 cm. Harga normalnya Rp 49.900,-

Foot File

Perawatan lebih lanjutnya, bisa juga dengan scrubbing kaki dengan foot scrub 1-2 kali dalam seminggu. Scrubbingnya bisa menggunakan Feet Up Advanced 2 in 1 Deep Action Foot Scrub.

Scrub terdepan dengan Lemon Myrtle Essential Oil yang anti bakteri, mengeksfoliasi kulit kasar sambil melindungi dari bau. Memadukan Intensive Care Complex dengan Shea Butter dan Urea, eksfolian ini mengurangi sel-sel kulit mati dan menghidrasi kaki yang lelah. 100 ml.
Cara pakainya: aplikasikan pada kaki yang bersih, diamkan 2-3 menit. Pijat dan gosok lembut, terutama di daerah yang kering. Bilas dengan air hangat untuk kaki yang lebih lembut.

Harga normal produk ini hanya Rp 99.000,-.

Yang mau order seperti biasa yaah. Bisa hubungi saya dengan cara di bawah ini:

Email: deeaspa@gmail.com

image credit: id.oriflame.com

0 komentar:

Posting Komentar