Sabtu, 17 September 2016

Review eleo PROTECTING OIL

PROMO AGUSTUS 2017




Teman-teman tahu ngga sih rasanya, saat ada produk yang bagus kualitasnya, recommended banget, tapi sayangnya ngga sesuai ekspektasi yang kita punya? Pernah ngerasa gitu ngga sih? hahahaha...kira-kira gitu deh perasaan saya setelah nonton Suicide Squad. Berharap banget banyak scene Joker sama Harley, tapi ternyata scene-nya dikit banget. Berharap bisa seseru trailernya tapi ternyata masih kurang greget. Tapi di atas itu semua, saya ngga bisa bilang kalau film-nya jelek, karena pada kenyataannya filmnya bagus. Bagus cuman ngga sesuai ekspektasi. Ngga bisa bilang jelek karena sebenernya bagus. Greget banget ngga sih? Wakakakak...

Apa hubungannya sama review produk kali ini?

Naaahhhh, itulah yang saya rasakan sama eleo PROTECTING OIL ini. Greget gemess.

Sebelumnya liat dulu yuk produknya...

eleo PROTECTING OIL


Fragrant finishing oil mewah dengan infusi minyak Argan dan Rose alami, Burdock dan Vitamin F. Ringan, tidak berminyak memelihara dan menutrisi untuk membantu pemulihan dan memperkuat dari dalam, sehingga rambut tampak mengkilap, terawat sehat. Untuk semua jenis rambut. Ideal untuk rambut yang diwarnai. 50 ml.
Harga Normal: Rp 249.000,-


Oke, nah ini penampakan eleo PROTECTING OIL punya saya.


Oke, pertama dari packaging. Ada dusnya, dan botolnya botol pump plastik warna coklat madu. Cakep ya, kesannya mewah. Botol pump-nya enak, empuk. Tapi mesti hati-hati jangan terlalu semangat nge-pump kalo ngga ntar produk yang keluar jadi kebanyakan.

Nah, terus review produknya nih...

Saya sudah pakai eleo PROTECTING OIL ini, hmmm...ada kali ya sebulanan. Saya pakainya tiap habis keramas pas rambut masih agak lembab. Disinilah harapan pertama agak pupus, hahahaha.

So..teman-teman tahu kan vitamin rambut yang bentuknya kapsul, kayak kapsul minyak ikan? Banyak merek yang beredar, tapi saya biasanya pakai yang merek E****. Saya suka sama si vitamin rambut ini karena kalau saya pakai setelah keramas, rambut saya jadi cepet kering. Ini penting karena rambut saya berminyak. Kalau tiduran atau pakai jilbab sebelum rambut benar-benar kering, yang ada rambut bakal lepek lagi dengan segera. Nah, eleo ini ngga bisa kayak begitu. Rambut jadi cepet kering tapi ngga secepat kalau pakai vitamin rambut. Ini mungkin salah saya juga sih, ngarep yang ngga-ngga, hahaa...soalnya eleo itu minyak rambut, bukan vitamin rambut. So, Saya kan ngga bisa bilang produk ini ngga bagus, cuman ngga sesuai sama ekspektasi saya. Salah saya sih kalau disitu yaa...

Terus, gimana soal wanginya? eleo PROTECTING OIL ini mengandung infusi minyak argan dan rose oil. Wanginya ngga yang heboh wangi banget. Lebih ke wangi samar. Mungkin buat beberapa orang malah ngga wangi. Wanginya tipe wangi yang "mature". Wanginya enak, kayaknya ada produk yang wanginya sama kayak gini tapi aku lupa apa.

Nah, gimana soal khasiatnya? Hal pertama yang aku rasain pas pertama pakai adalah rambut yang rasanya jadi lebih bervolume, dan rambut rontok yang berkurang cukup banyak. Mungkin ini memang karena eleo menutrisi dan memperkuat rambut. Makin kesini, rambut kayaknya juga makin lama makin lembut. Bukan yang lembut badai, licin banget ya, karena saya juga ngga pakai conditioner.

eleo juga sepertinya mampu mengurai kekusutan rambut dengan sangat baik. Karena saya menulis review ini setelah keramas, dan saya lagi sama sekali ngga punya sisir, wahahahaha. Padahal lumayan panjang, kalau ngga disisir biasanya kusuuuttt. Tapi saya cuman aplikasi eleo di rambut yang masih lembab kusut, terus sisir rambut pakai jari-jari aja. Ngga lama kemudian bisa rapi dan ngga kusut lagi. Wow banget lah. Saya suka banget.

eleo PROTECTING OIL ini juga bagus dan memuaskan karena dia meskipun sejatinya adalah minyak rambut, dia sama sekali ngga berminyak di rambut saya yang berminyak ini.

Gimana cara saya pakainya? Saya biasanya pakai setelah keramas, pas rambut masih agak lembab (bukan rambut basah yang netes-netes yaa). Pakainya ngga usah banyak-banyak satu-dua drop kecil cukup kok untuk rambut panjang. Usap sedikit minyaknya di tangan, terus oleskan ke rambut. Olesan awal di batang rambut dari tengah ke ujung rambut, karena kalau rambut panjang biasanya bagian ini lebih kering meskipun rambut kita berminyak. Terus sedikit di daerah kepala, ngga sampai ke kulit kepala ya. Yang itu biar minyak alami rambut aja yang bekerja. Sisanya saya oles-oles di batang dan ujung rambut sampai minyak di tangan bersih. Udah gitu aja.

Apakah saya merekomendasikan produk ini? YES! Banget. Meskipun ada beberapa yang ngga sesuai ekspektasi saya, tapi ini produk yang bagus banget untuk menutrisi dan memperkuat rambut.

Apakah saya akan beli lagi? Hmmmh...tergantung. Hahaa, karena eleo kalau ngga salah juga punya smoothening oil, tapi saat ini belum masuk di Indonesia. Nah kalau itu udah masuk saya mau banget nyobain. Kalau belum masuk, kayaknya sih kemungkinan besar saya akan beli lagi yang protecting oil ini.

Nah, buat yang mau pesan eleo PROTECTING OIL ini tentu saja bisa pesan ke saya langsung ya. Saya bisa dihubungi di kontak di bawah ini:

Email: deeaspa@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar