Jumat, 28 Oktober 2016

Review Parfum Glacier Rock Eau de Toilette

Kali ini mau ngereview parfum pria Glacier Rock Eau de Toilette.

Disclaimer dulu yah. Review ini berdasarkan tester di katalog Oktober 2016 hal 42.

Nah mari kita lihat dulu penampakan parfumnya.


Tantangan selalu membangkitkan gairah Anda untuk maju ke depan dan keharuman citrus Glacier Rock Eau de Toilette yang penuh semangat mendorong Anda menembus batas. 100 ml.
Harga Normal: Rp 299.000,-

Glacier rock ini menurutku wanginya enak, cowok banget. Sentuhan wanginya segar dan maskulin, bikin parfum ini cocok untuk acara-acara santai di outdoor atau sehabis olahraga. Wangi maskulinnya bukan dari musk, tapi sepertinya dari mineral amber, jadi ada sedikit hint kehangatan. Cocok buat cowok-cowok yang banyak aktif di luar ruangan. Parfum ini menurutku juga cocok banget untuk jadi parfum harian.

Menurutku parfum ini layak banget dibeli karena selain wanginya yang enak, harganya juga boleh dibilang terjangkau yah, apalagi kalau lagi diskon. Selain itu isinya juga banyak, 100 ml. Rata-rata parfum cowok di Oriflame kebanyakan 75 ml. Jadi menurut Saya sih ngga ada ruginya kalau memilih parfum ini.

Nah, untuk teman-teman yang berminat memesan parfum ini, silahkan hubungi saya yah di kontak di bawah ini:

Email: deeaspa@gmail.com

Untuk mendapatkan update berkala promo dan diskon parfum-parfum di Oriflame silahkan join milis kita dengan mengirimkan email kosong ke:

deeaspa-update-parfum+subscribe@googlegroups.com

0 komentar:

Posting Komentar