Rabu, 23 November 2016

Review Parfum Wanita: Volare Eau de Parfum

PROMO AGUSTUS 2017



Wangi parfum Volare Eau de Parfum ini cukup menarik buat saya. Oya, review parfum ini berdasarkan tester parfum di katalog November 2016 halaman 41. Coba kita lihat dulu yuk penampakan botolnya.


Lembut dan sensual, memang rose yang paling tahu soal keanggunan. Volare Eau de Parfum adalah perpaduan violet leaves, peony, rose petals, dan praline, menjadi satu sensasi cinta dan kecantikan yang mewah. 50 ml.
Harga Normal: Rp 449.000,-

Parfum ini adalah versi originalnya dari Volare Forever Eau de Parfum yang kemaren sudah saya review duluan. Dari segi packaging botolnya sama banget ya bentuknya. Bentuk kuntum mawar. Tapi Volare Eau de Parfum ini warnanya pink-peach, sedangkan Volare Forever Eau de Parfum bening silver. Packagingnya sama-sama cantik sekali.

Tapi, dari segi wangi, dua parfum ini berbeda sekali menurut saya. Volare Eau de Parfum ini wanginya familiar juga, tapi saya ngga tau apa. Entah sabun, entah wangi parfum lain yang mirip. Wanginya punya kesan manis, hangat, dan anggun. Kalau Volare Forever cocok untuk berbagai acara, Volare Eau de Parfum ini menurutku justru lebih cocok untuk wanita karier di jam kerja mereka. Untuk wanita karier yang bekerja di kantor ini cocok banget. Kalau outdoor, agak kurang cocok, perlu yang sedikit lebih fresh wanginya.

Wanginya yang hangat memberikan kesan anggun. Kesan anggunnya masih kalem, ngga terlalu strong. Wangi sweetnya memberikan kesan feminin, tapi tetap strong sebagai wanita karier. Bingung ngga? Jadi kesan wanginya itu di tengah-tengah, anggun yang kalem dan feminin yang strong.

Menurutku parfum ini cocok untuk yang rentang umurnya 24/25 tahun ke atas hingga pertengahan 30an. Why? Soalnya kalau di bawah itu, menurutku lebih cocok sama yang lebih feminin atau lebih ceria lagi wanginya. Kalau di atas itu justru lebih cocok dengan parfum-parfum yang jauh lebih mature, atau yang memberikan kesan anggun yang lebih strong lagi. Itu sih opini pribadi saya yaa.

Nah, buat teman-teman yang tertarik sama parfum ini. Volare Eau de Parfum ini bisa dipesan langsung lewat saya ya. Silahkan hubungi saya di salah satu kontak di bawah ini:

Email: deeaspa@gmail.com

Untuk mendapatkan update berkala promo dan diskon parfum-parfum di Oriflame silahkan join milis kita dengan mengirimkan email kosong ke:

deeaspa-update-parfum+subscribe@googlegroups.com

0 komentar:

Posting Komentar