Rabu, 28 Desember 2016

Review Parfum: Giordani Gold Original Eau de Parfum

Hai hai,

Kali ini mari mereview salah satu parfum klasiknya Oriflame. Apalagi kalau bukan Giordani Gold Eau de Parfum. Seingat saya sih, parfum ini udah lamaa banget ada. Tentu saja parfum ini sudah pernah berganti packaging dan mengalami pengembangan formula.

Giordani Gold EdP merupakan parfum wanita yang mengusung wangi floral white flower dan woody. Wewangiannya mengandung wangi patchouli, orange blossom dan mandarin. Giordani Gold EdP ini juga tersedia deo roll-on dan body spray-nya. Jadi buat yang mau wanginya makin awet, bisa juga mempertimbangkan untuk beli satu set.

Kita lihat dulu yuk parfumnya...

Giordani Gold Original Eau de Parfum


Keindahan sejati favorit yang diperbarui, keharuman abadi ini menampilkan aroma yang sama, dengan keharuman inti Orange Blossom yang kaya. Diselimuti kemasan indah yang dibuat dengan detail emas yang menawan, wewangian Floral White Flower Woody ini diciptakan untuk perempuan yang memiliki gairah dalam kehidupan. 50 ml.
Harga Normal: Rp 599.000,-


Giordani Gold Original Perfumed Roll-On Deodorant


Kesegaran feminine yang moderen dengan keharuman Floral White Woody dalam bentuk roll-on deodorant yang dengan keharuman lebih terkonsentrasi. 50 ml.
Harga Normal: Rp 55.000,-

Giordani Gold Original Perfumed Body Spray


Wewangian Floral White Woody favorit Anda, kini hadir dalam bentuk body spray dengan konsentrasi keharuman yang memancarkan kualitas dan kemewahan. 75 ml.
Harga Normal: Rp 99.000,-

Dari segi packaging menurutku sih simple dan klasik banget ya. Cukup elegan dengan warna kuning keemasan.

Nah, bagaimana dengan wanginya? Oke, wangi yang saya review ini berasal dari tester parfum di katalog Oriflame edisi bulan Januari 2017. Menurutku ini wanginya klasik banget ya. Wangi dewasa dengan sentuhan manis floral. Wanginya entah kenapa agak mirip lulur. Hahaa, maafff. Semoga suatu saat bisa ngereview langsung dr botolnya.

Kalau misalnya aku bilang wangi klasik pada paham kan yaa? Mungkin ada yang bilang wangi "emak-emak" or "tante-tante" wakakakak, tapi ngga selalu begitu kok. Tapi memang wangi klasik begini lebih cocok untuk wanita dewasa yang sudah matang kehidupan dan pembawaannya. Seperti Giordani Gold Original ini, menurutku lebih cocok dipakai oleh wanita dewasa yang sudah matang pembawaannya karena parfum ini memberikan kesan dewasa dan elegan.

Parfum ini juga cocok untuk acara apa saja karena bahkan cocok untuk jadi signature parfume.

Parfum ini bisa dipesan langsung ke saya yaa. Silahkan hubungi saya di salah satu kontak di bawah ini:

Email: deeaspa@gmail.com

Untuk mendapatkan update berkala promo dan diskon parfum-parfum di Oriflame silahkan join milis kita dengan mengirimkan email kosong ke:

deeaspa-update-parfum+subscribe@googlegroups.com

3 komentar:

  1. reviewnya sip, kebetulan lagi cari-cari parfum

    BalasHapus
  2. wanginya apakah sama dengan harumnya giordani gold essenza?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga sih ya, beda. Kalau yg essenza lebih ke arah elegan wanginya.

      Hapus