Sabtu, 11 September 2010

Tips Untuk Make Up Sempurna

Penasaran dengan make up artis yang sempurna tanpa cela? Tanpa pori, dan lembut. He3. Perawatan dong, jelas. Tapi, make up sempurna tidak dihasilkan dalam langkah-langkah biasa tapi cukup mudah kok untuk diaplikasikan.






  1. Sebelum make up, bersihkan wajah dengan seksama. Gunakan pembersih wajah favorit diikuti dengan toner. Kalau sebelumnya menggunakan make up dan akan mengaplikasikan make up baru, bersihkan dulu wajah dengan make up remover baru pembersih wajah seperti biasanya. Gunakan waterproof make up remover jika salah satu make up Anda adalah make up waterproof/antiair.
  2. Gunakan pelembab harian. Pilih yang mengandung SPF di siang hari untuk melindungi wajah dari sinar matahari.
  3. Gunakan Face Primer/Make Up Base sedikit sebelum mengaplikasikan make up yang lain. Face primer bisa digunakan sebelum foundation atau dicampur dengan foundation. Gunakan Face Primer yang mengandung silikon. Silikon akan menutupi pori dan membuat wajah lebih halus dan rata sehingga make up pun mudah diaplikasikan.

1 komentar:

  1. Kalo mau sempurna, memang gak mudah ya? Untungnya oleh dokter aku hanya boleh memakai bedak tabur saja di wajah. Jadi gak perlu ribet deh... Anyway, thanks infonya, jd menambah wawasan.

    BalasHapus